Kamis, 22 Agustus 2019

Uang Sebanyak 3 Triliun Ditolak oleh Paris Saint-Germain


Uang Sebanyak 3 Triliun Ditolak oleh Paris Saint-Germain

Prancis - Barcelona menawar Neymar dengan harga Rp 3 Triliun. Namun kabar yang beredar uang sebanyak itu di tolak mentah mentah oleh pihak PSG.

Dengan nilai transfer yang mencapai 190 juta euro tidak membuat PSG gelap mata untuk melepas bintang mereka untuk kembali ke Barcelona.

Laporan yang kami dapatkan dari narasumber kami, rincian tawaran yang diajukan Barcelona berupa 40 juta euro uang tunai setara dengan Rp 631,8 miliar dengan tambahan opsi mempermanenkan Neymar pada akhir musim dengan nilai 150 juta euro Sekitar Rp 2.36 triliun pada bursa transfer musim panas depan.

Namun dari sumber Paris Saint-Germain mengatakan untuk pembelian Neymar jumlahnya hanya 170 juta euro dan dengan opsi peminjaman selama 2 musim dan wajib mempermanenkannya. Namun tawaran tersebut di tolak PSG di karenakan sudah kecewa dengan sikap Neymar.

Sebenarnya PSG siap melepas Neymar jikalau ada klub yang memberi tawaran yang masuk akal. Sebenarnya PSG hanya ingin membalikan modal mereka sebesar 222 juta euro saat menebus Neymar dari Barcelona 2 musim lalu dan menjadikan mega transfer sekaligus pemain termahal dunia.

PSG mempunyai keyakinan kalau Barcelona tidak mampu membayar transfer tersebut dan ingin mencicilnya untuk mempermanenkan Neymar. Perang antara Neymar-PSG dan Barcelona semakin sulit dikarenakan PSG sebenarnya menginginkan Philippe Coutinho.

Namun Kepindahan Coutinho menyulitkan transfer diselesaikan karena PSG sesungguhnya berharap gelandang Brasil itu bisa dilibatkan dalam bentuk uang tunai plus pemain.transfer Neymar diburu waktu karena bursa transfer sepakbola Eropa akan tutup pada 2 September


EmoticonEmoticon