Senin, 26 Agustus 2019

Usai Dikalahkan Bilbao Barcelona Mengamuk Menghajar Betis


Usai Dikalahkan Bilbao Barcelona Mengamuk Menghajar Betis


Barcelona - Kesalahan pada pertandingan melawan Bilbao ternyatakan di jadikan pelajaran berharga untuk Pasukan Barcelona yang di latih Ernesto Valverde Melumat Betis dengan skor 5 - 2 di Camp Nou.

Barcelona mengamuk pada pertandingan ke dua LaLiga saat melwan Betis di Camp Nou.Barcelona pada babak pertama tertinggal dahulu oleh Betis lewat gol Nabil Fekir. Namun sebelumk pertandingan babak pertama usai pemain baru mereka yang rgabung dari Atletico Madrid yaitu Griezman.menyamakan kedudukan.

Namun seakan tidak puas hanya menyamakan kedudukan Griezman. mengamuk dan membuktikan dirinya ke Messi kalau dia mampu bersaing dengam membuat 2 gol dan satu assist untuk Arturo Vidal. dan dua gol Barcelona  yang lainnya di vuat pemain mereka Carlez Perez dan Jordi Alba.Saat ini Barcelona menempati posisi 9 atas kemenangannya melawan Real Betis.

Barcelona yang tanpa di perkuat Messi ,Suarez, dan Dembele masi tampil dominan di sepanjang babak. Dengan mengandalkan mantan pemain Atletico Madrid, Carles Perez dan Rafinha Barcelona tampil menekan sejak pluit dibunyikan. Barcelona mendapat peluang pada menit -14 lewat Sergi Roberto yang gagal menanduk umpan lambung dari Alba. Tembakan Griezmann di tepis sebanyak dua kali oleh Dani Martin.

Dikarenakan asik menekan Barcelona kecolongan gol terlebih dahulu pada menit 16. Dimana umpan trobosan dari Loren Moron diterima Nabil Fekir yang mengecoh Gerard Pique dulu sebelum menjebol jala Marc-Andrea Ter Stegen lewat sepakan keras.


Walau tertinggal terlebih dahulu Barcelona semakin gila menyerang terbukti di menit ke -38 Barceliona hampir menyamakan kedudukan lewat Rafinha namun di tepis kiper Betis. akhirnya pada menit ke - 41 lewat penyerang asal Prancis Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 skor bertahan sampai turun minum.

Sibabak kedua Barcelona semakin menggila, akhirnya pada menit - 50 barcelona berbalik menang 2 - 1 lewat umpan Roberto Yang  diterima Griezmann lalu di tuntaskan dengan sepakan melengkun dari luar kotak pinalti. Tidak puas dengan kemenangan 2 gol, lagi2 pada menit -56 barcelona menambah keunggulan lewat Carles Perez.

Babak kedua sudah berjalan 20 benit Barcelona berhasil berbalik unggul dengan skor 4 - 1 berkat tambahan gol dari Jordi Alba. Akhirnya pada menit ke - 77 Barcelona menghentikan pesta golnya dengan penutupan gol dari Vidal, merubah skor menjadi 5 - 1.

Saking keasikan menyerang Bettis mengecilkan keunggulan Barcelona pada menit - 79 yang berawal berhasil merebut bola dari Griezmann, lalu Loren Moron menuntaskan lewat tendangan melengkung yang menaklukkan Ter Stegen.Martin menyelamatkan gawang Betis dari kebobolan lagi di injury time ketika menepis Griezmann. Skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan.

Statistic Pertandingan Barcelona VS Real Betis


Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets (Vidal 77'), Frenkie de Jong; Rafinha (Junior Firpo 81'), Antoine Griezmann, Carles Perez (Anssumane Fatti n78').

Real Betis: Dani Martin; Emerson, Marc Bartra, Sidnei, Alfonso Pedraza; William Carvalho, Andres Guardado (Joaquin 61'); Nabil Fekir, Sergio Canales (Diego Lainsz 75'), Cristian Tello (Wilfried Kaptoum 61'), Loren Moron.


EmoticonEmoticon