Minggu, 18 Agustus 2019

Virus Blunder Melanda Tim Premier League


Virus Blunder Melanda Tim Premier League


Liverpool - Kiper baru Liverpool yang baru menjalani 3 pertandingan dengan Liverpool yaitu Adrian San Migue sudah menunjukan gejala penyakit Blunder. Penularan virus blunder di tularkan oleh kiper Liverpool sebelum dia.

Saat melawan Southampton pada hari Sabtu (17/8/2019), Adrian di turun kan kembali menjadi starter dan di beri kepercayaan mengamankan mistar gawang Liverpool. Kiper baru Liverpoll yang di percaya bermain dari babak awal sampai pertandingan selesai. Yang di mana pertandingan tersebut Liverpool menang lewat adu pinalti melawan chelsea.

Adrian San Migue di percaya menggantikan Alisson Becker yang cidera. penampilannya yang ceroboh membuat para fans Liverpool mulai ragu akan penampilan Adrian. Dia melakukan kesalahan fatal di menit 83, saat dia terlalu lama menahan bola  back pass.

Di karenakan menahan bola terlalu lama sepakannya membentur Danny Ings, yang mencocornya ke dalam gawang.kesalahan keduanya di laga yang sama. Hanya saja pada babak pertama, sepakannya yang membentur James Ward-Prowse tak mengarah ke gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Baca juga : Kelebihan Berat badan Tidak Halangi Lukaku Hadapi Laga Pertama

Blunder yang di lakukan Adrian menghilangkan Momentum Liverpool. Beruntung Liverpool tendangan sang mantan penyerang dari jarak dekat melebar. Sadio Mane tak menyangkal bahwa kesalahan Adrian membuat tim menjadi gugup dan nyaris mengakhiri laga dengan antiklimaks.

"Saya gugup karena pertandingan belum berakhir. Kami masih punya 10 menit untuk dilalui (selepas gol itu)," katanya kepada BBC.

"Ini pertandingan yang berat buat kami dan tentu saja kami memperkirakan itu. Kesalahan memang bisa terjadi, itu bagian dari sepakbola," imbuhnya.


EmoticonEmoticon