Senin, 19 Agustus 2019

Walau Gendut Namun Penampilan Dilapangan Menawan


Walau Gendut Namun Penampilan Dilapangan Menawan


Inter Milan -  Penyerang Beldia sekaligus mantan penyerang klub raksasa Inggris yaitu Lukaku, Angkat bicara prihal kecaman yang menyebut dirinya kelebihan berat badan. Lukaku juga beranggapan kalau sedikit agak gemuk tidak terlalu buru yang penting aksinya di lapangan Hijau menawan.

Lukaku yang barusaja bergabung dengan inter milan di musim 2019 / 2020 dari Manchester united dengan nilai Transfer 80 juta euro dan menyandang gelar pemain termahal Inter Milan. Kondisi fisik Lukaku yang baru saja tiba di inter Milan di kecam fans Inter Milan kalau terlalu gemuk.

Setelah menjalani tes medis di beritakan berat penyerang berpaspor Belgia tersebut 104 kilogram. dengan berat badan tersebut lukaku di kecam tidak profosional, sedangkan dari kubu Inter Milan sendiri sudah mematok berat yang profosional untuk Lukaku.

Inter milan menginginkan berat Lukaku berada di bawah 100 kilogram. dengan patokan yang di berikan Inter Milan penyerang Belgia tersebut harus berpacu dengan waktu dan memulai diet ketat demi bisa tampil di ajang Serie A 2019 / 2020 pada awal musim.



Liga italia atau yang lebih di kenal dengan Serie A akan dimulai pekan depan. pada laga pertama pembukaan musim 2019 /  2020 intermilan akan menghadapi Lecce.

baca juga : Messi Akan Bahagia Jika Ada Neymar

Menanggapi kritik yang terus berdatangan mengenai berat badannya, Lukaku berusaha merespon lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bertelanjang dada dengan memperlihatkan bagian perutnya. Penyerang 26 tahun ini menuliskan caption "Tidak buruk untuk laki-laki yang gendut."


EmoticonEmoticon