Jumat, 16 Agustus 2019

Walau Hanya Pilihan Ke 2 Tidak Masalah Untuk Saya


Walau Hanya Pilihan Ke 2 Tidak Masalah Untuk Saya


Jerman - Mantan pemain timnas Kroasia dan Bayern Munich membela Klub yang di latihnya sekarang prihal perekrutan Ivan Perisic dari Inter Milan. Mantan pemain Bayern Munich itu juga mengungkapkan bahwa dia juga menjadi pilihan kedua untuk melatih Bayern munic menggantikan Anceloti.

Bayern Munic masi belum bisa Move On semnjak di tinggal pergi kedua bintang mereka yaitu Franck Ribery dan Arjen Robben. Di awal musim bursa transfer musim panas 2019 Bayern memang gencar mencari pemain sayap untuk menggantikan posisi kedua bintang mereka.

Mengingat kedua winger mereka sangat berpengaruh dan mempunyai kualitas pemain top dan memberikan banyak piala untuk Munich selama berkarier. Bayern mengincar winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tapi gagal karena dia malah memperpanjang kontrak dan cedera panjang.

Leroy Sane sebagai pilihan yang kedua pun bernasib sama karena akhirnya absen tujuh bulan karena cedera lutut. Bayern Munich yang sedang di buru oleh waktu untuk persiapan Musim 2019 / 2020 akhirnya menjatuhkan pilihan ke Ivan Perisic yang tidak dipakai Inter Milan.

Baca Juga : Bagaikan Bom Waktu yang Akan Siap Meledak Pada Waktunya

Hadirnya Ivan Perisic tidak di sabut positf dan banyak kritikan yang timbul untuk bayern Munich. Dikarenakan performa Ivan Perisic yang sudah menurun kedatangan dari Intr milan dengan status pinjaman selama satu musim dan dengan akan mempermanenkan musim depan dianggap sebagai pelarian.

Pelatih Bayern Munich itu juga mengungkapkan kalau dia juga pilihan kedua untuk di jadikan pelatih Bayern yang sebelumnya mengincar Joachim Loew atau Juergen Klopp sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Kovac juga membuktikan kalau Bayern tidak salah mengangkatnya menjadi pelatih dengan menyumbang gelar Bundesliga serta DFB-Pokal.

"Saya juga cuma pilihan kedua untuk Bayern dan kami meraih dobel gelar, jadi... ya seperti inilah; Kami memutuskan ini bersama-sama," "Secara pribadi, saya punya hubungan dekat dengan (mantan pelatih Perisic) Dieter Hecking, yang banyak memberi masukan soal Perisic di Wolfsburg. Lalu ada juga dari timnas Kroasia, saya tahu statusnya di sana."

"Kami menganalisa semuanya dan melihat banyak nama. Dia (Perisic) juga masuk dalam daftar. Saya membawanya ke sini, karena saya tahu Ivan, saya tahu kemampuannya, saya tahu skill-nya seperti apa, dan kita semua tahu apa yang sudah dicapainya di Jerman," sambungnya.

Baca juga : Bintang Brazil Akan membuat Iri para Squad Barcelona

"Dia adalah salah satu dari tiga pemain top di timnas kami dan Anda tahu, pemain terbaik dunia itu dari Kroasia (Luka Modric). Jadi, jelas Ivan adalah pemain top dan saya senang memilikinya."


EmoticonEmoticon