Kamis, 15 Agustus 2019

Zidane Ingin Mengundurkan Diri Dikarenakan Perez Ingkar Janji


Zidane Ingin Mengundurkan Diri Dikarenakan Perez Ingkar Janji


Real Madrid - Pada musim 2019 / 2020 Real Madrid gagal dalam semua hal. Gagal dalam tampil bagus di ajang Pramusim 2029, Yang utama kegagalan madrid membuat Pelatih mereka Zidane akan mengundurkan diri adalah Perez yang gagal membawa Pogba ke Madrid.

Perlu kita ketahui  kembalinya Zidane melatih Real Madrid di karenakan Perez sudah berjanji dengan Zidane akan membawa Pogba ke Squadnya. Pembelian Madrid yang besar besaran sepertinya percuma, Madrid musim ini berhasil mendatangkan Mulai dari Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Ferland Mendy, hingga bintang Chelsea Eden Hazard.

Namun Real Madrid gagal merekrud Gelandang timnas Prancis dan Manchester United yaitu Pogba. Zidane sangan menginginkan pemain tersebut untuk membentuk Squadnya pada musim 2019 / 2020.

Meski demikian, Los Blancos gagal merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Padahal pemain Perancis itu menjadi pemain yang paling diinginkan Zidane untuk membentuk skuatnya musim ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah berjanji pada Zidane akan membeli Pogba jika Zidane mau melatih kembali.

Baca Juga : Striker Kontroversial Akhirnya Kembali Ke Liga Italia

Janji yang diucapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez merupakan salah satu butir yang tertera di surat kontrak Zidane jika ingin melatih Real Madrid kembali. Namun kenyataan sekarang Perez gagal membawa Pogba ke Madrid.Zidane juga meminta Perez untuk segera melepas Gareth Bale yang tidak masuk dalam visi timnya ke depan. Namun hingga sekarang pemain asal Wales itu masih berkostum Los Blancos

Kegagalan Perez untuk memenuhi janji-janjinya itu malah membuat Zidane tidak yakin pada bosnya itu.Membuat Zidane berada di ambang pengunduran diri. Andai pelatih asal Prancis itu benar-benar turun dari kursi pelatih, maka ini jadi kali kedua pelatih 47 tahun itu mundur dari Santiago Bernabeu.


EmoticonEmoticon