Minggu, 18 Agustus 2019

Zidane Menunjukan kalau Mereka Salah Karena Meragukan Madrid


Zidane Menunjukan kalau Mereka Salah Karena Meragukan Madrid


Real Madrid - Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid awalnya di ragukan untuk dapat bersaing di LaLiga 2019 / 2020 di karenakan hasil buruk yang mereka peroleh pada saat pramusim 2019 berlangsung. Namun pelatih Madrid hanya menjawab keraguan semua orang dengan santai.

Tim asuhan Zidane yang di ragukan penampilannya di LaLiga 2019 / 2020. Madrid akan melawan Celta Figo di awal 2019 / 2020. Madrid di tuntut untuk bangkit dari hasil buruk musim 2018 / 2019 yang finis di urutan ke 3 dan beda 19 poin dengan pimpinan klasmen yaitu Barcelona.

Belanja besar yang di lakukan kurang memuaskan setelah dari 7 pertandingan hanya menang 3 kali dan 4 kekalahan. namun Zidane membuktikan bahwa Madrid sudah ada di jalur yang benar dengan cara akan membuktikan kemenangan Madrid, Dan hal itu terjadi Madrid menang 1 - 3 melawan celta figo

Baca Juga : Virus Blunder Melanda Tim Premier League

"Selalu seperti itu di Real Madrid kalau Anda tidak menang atau bermain dengan bagus," ucap Zidane dilansir Marca. "Kami butuh fans kami, yang selalu ada untuk kami. Kami ingin bermain bagus dan memberi mereka kegembiraan."

"Saya memilih bermain bagus karena kemenangan adalah konsekuensinya. Hal itu mengikuti hal lainnya."

"Pramusim sudah selesai sekarang dan kami sudah bekerja dengan sangat baik meskipun hasil-hasilnya kurang bagus. Apa yang penting adalah kompetisi."


EmoticonEmoticon