Rabu, 04 September 2019

5 Pemain Andalan Timnas Indonesia




5 Pemain Andalan Timnas Indonesia


gunungemas.net - Tim Nasional Indonesia akan bertanding melawan Malaysia, pada paertandingan pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis 5 September 2019 pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda mengincar posisi kemenangan di pertandingan nanti. Awalan yang baik sudah dimiliki Timnas Indonesia untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Untuk bisa mengalahkan Malaysia, Timnas bisa mngandalkan lima pemain. Agen Piala Euro 2020

Kelima pemain ini adalah Andritany Ardhiyasa, Yanto Basna, Evan Dimas, Andik Vermansah dan juga Irfan Bachdim. Kelima pemain ini terjun ke lapangan hijau saat Indonesia menang 3-0 atas Malaysia di pertemuan terakhir yang berlangsung di Stadion Manahan Solo 6 September 2016.


Waktu itu kelima pemain ini maju sebagai starter, dengan pola 4-4-2 racikan Alfred Riedl, Andritany seperti biasa menjadi penjaga gawang. Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto berduet di jantung pertahanan.

Sedangkan Andik, Beroperasi sebagai winger kanan, Evan Dimas berduet dengan Boaz Solossa di posisi paling depan. Irfan pun sempat mencetak 1 gol di menit ke 11. Situs Bola Euro 2020

Nantinya, kelima pemain ini akan dibantu dengan pemain uang sudah banyak pengalaman di pertandingan Internasiol atau pun lokal. Diantaranya adalah Victor Igbonefo, Andhika Wijaya, Ruben Sanadi, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi dan Beto Goncalves. Jika masih betah dengan penampilan yang biasa Indonesia hanya memiliki kesempatan yang sangat kecil.


EmoticonEmoticon