Kamis, 19 September 2019

Ada Apa dengan Real Madrid?




Ada Apa dengan Real Madrid?



gunungemas.net - Meskipun musim sudah berganti, beberapa pemain baru sudah didapatkan Real Madrid. Akan tetapi melihat pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Real Madrid masih mengkhawatirkan seperti musim lalu.

Madrid tidak berdaya ketika bertamu ke Paris Saint-Germain di matchday pertama Liga Champions. Walaupun trio maut tidak hadir saat itu ( Kylian Mbapper, Edinson Cavani, Neymar ), tapi PSG mampu menundukkan Madrid.

Tiga gol bersarang di gawang El Real dan tidak mampu untuk melakukan pembalasam. Kalah dengan nilai 0-3 di laga pertama Liga Champions menjadi cacatan terburuk untuk Madrid sejak 2006. Agen Piala Euro 2020

Sebenarnya bisa saja Madrid mencetak dua gol, namun semua gol dibatalkan wasit. Skuat asuhan Zinedine Zidane melepaskan 10 tembakan, tetapi tidak ada satupun yang mengarah ke sasaran.

Mantan pemain Madrid, Pedja Mijatovic mengatakan bahwa Madrid sangat mengkhawatirkan. Ditambah penampilan mereka di Liga Spanyol juga tidak maksimal. Situs Bola Euro 2020

" Saya tidak pernah menduga akan terjadi pertandingan seperti ini. Saya mengharapkan pertandingan yang berbeda, sebelumnya saya sangat yakin. Saya berharap Madrid bisa menampilkan dirinya dengan cara yang lebih baik dalam kompetisi, dimana mereka sudah pernah membuat sejarah. " kata Mijatovic.

" PSG terlihat jauh lebih baik dalam hal apapun. Kondisi Madrid yang sangat mengkhawatirkan. Musim ini seperti mencontoh musim lalu " lanjut pemain depan berseragam Madrid di tahun 1996-1999 itu. Event Piala Euro 2020

Madrid memang belum terkalahkan di LaLiga. Akan tetapi penampilan mereka tidak bagus. Dua kali imbang dan dua kali menang, membuat mereka di posisi ketiga pada klasemen Liga Spanyol.


" Madrid harus lebih berkembang. Anda harus merasa khawatir dan mencari solusi untuk hal ini. Saya tidak melihat Zidane melakukan sesuatu berarti di tim ini untuk berkembang " tegasnya.




EmoticonEmoticon