Senin, 09 September 2019

Alasan Kenapa Dembele Menolak Pinangan PSG Terungkap


Alasan Kenapa Dembele Menolak Pinangan PSG Terungkap


Prancis - Bintang timnas Prancis yang bermain bersama Barcelona pada akhirnya buka suara prihal penolakan dia saat di pinang Paris Saint-Germain ( PSG ) musim panas kemarin. Agen Piala Euro 2020

Ousmane Dembele yang merupakan pemain asal Prancis serta membawa Prancis juara dunia 2018 menolak tawaran untuk bergabung dengan PSG. Alasan mengapa pemain Prancis tersebut menolak pinangan PSG adalah karna dia masi ingin bermain dan bersaing dengan pemain pemain Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas 2019 / 2020 bulan lalu sebenarnya nama Ousmane Dembeleingin dimasukan Barcelona ke daftar salah satu nama pemain untuk di tukar dengan Neymar. Akan tetapi pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut sama sekali tidak mau pindake PSG.

Saat ini pesaing Ousmane Dembele akan bertambah berat di Barcelona dengan datangnya rekan satu negaranya dari Prancis yaitu Antoine Griezmann. Padahal jika Dembele pindah ke PSG dia akan sangat mudah beradaptasi dengan permainan PSG yang dilatih mantan pelatihnya juga di Borussia Dortmund. Situs Bola Euro 2020

Saat ini Dembele sedang dalam proses pemulihan cedera yang di terimanya saat bertanding melawan Bilbao yang dimana pada pertandingan tersebut Dembele bersama Barcelona harus kalah 1 - 0. Demble cedera hamstring yang memastikan dia harus berisitirahat selama 5 pekan.


Di tengah tengah pemulihan cidera yang di prediksi akan bisa bermain kembali perkiraan 2 minggu lagi. setelah 2 minggu Dembele akan Come Back. Di tengah istirahatnya dia mengungkapkan kenapa tidak mau pindah dari Barcelona.

"Aku tidak pedulu siapa yang datang, persaingan tidak membuatku takut. Aku akan bertarung untuk sukses di sini,"

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon