Jumat, 20 September 2019

Arsenal Bangkit Lagi Setelah 6 Tahun




Arsenal Bangkit Lagi Setelah 6 Tahun


gunungemas.net - Arsenal menang saat bertamu ke Newcastle United didalam pertandingan pertama Liga Eropa 2019/2020. Hasil ini menunjukan bahwa Arsenal mulai bangkit lagi, terutama di tanah Jerman.

Arsenal bertamu ke Commerzbank-Arena pada Jumat 20/9/2019 dini hari WIB. The Gunner pulang dengan membawa poin penuh setelah menang dengan skor 3-0. Agen Piala Euro 2020

Joe Willock membuka keunggulan Arsenal di menit ke 38. Ditengah babak kedua, Bukayo Saka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Situs Bola Euro 2020

Kemenangan ini memutuskan catatan buruk Arsenal ketika datang ke markas tim Jerman di kompetisi Eropa. Torehan yang baik juga dibuat Aubameyang lewat golnya ke gawang Frankfurt. 


Berikut beberapa data dan fakta laga Newcastle United vs Arsenal :

  • Arsenal kalah satu kali didalam 13 pertandingan di fase grup Liga Eropa. Ini adalah clean sheet kenam mereka secara beruntun di fase grup kompetisi ini.

  • Newcastle United harus menerima kekalahan kandang terburuk mereka di kompetisi Eropa. Ini pertandingan kandang ke-74 bagi Newcastle di kompetisi Eropa. Event Piala Euro 2020

  • Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Eropa bersama Arsenal. Empat diantaranya gol-gol dibuat dilaga tandang.

  • Bukayo Saka adalah pemain termuda yang berhasil mencetak gol untuk Arsenal di Liga Eropa/Liga Champions sejak Oktober 2008 ketika Aaron Ramsey ( 17 tahun 300 hari ) mencetak gol saat melawan Fenerbahce.



EmoticonEmoticon