Minggu, 08 September 2019

Arsenal Paling Berpotensi Menyaingi City dan Liverpool




Arsenal Paling Berpotensi Menyaingi City dan Liverpool


gunungemas.net - Arsene Wanger menyatakan bahwa Arsenal berpotensi paling besar untuk menyaingi Manchester City dan Liverpool. Manchester United dan Chelsea dirasa kurang menyakinkan.

Dimusim lalu, City berhasiltampil sebagai juara setelah mengumpulkan 98 poin, yang cuma unggul satu poin dari The Reds yang pertama kali menderita kekalahan. City dan Liverpool akan bersaing ketat lagi di Liga Inggris 2019/2020.

The Citizen dan Liverpool menjadi tim yang belum bisa terkalahkan selama empat pertandingan pertama. Liverpool punya nilai yang sempurna memuncaki klasemen sementara di Liga Inggris dengan 12 poin. Lalu diikuti City dibawahnya dengan nilai 10 poin. Agen Piala Euro 2020

Di sisi lain, Mu tersendat setelah gagal memenangi tiga pertandingan terakhir, Chelsea pun memiliki nasib yang mirip. The Blues juga tidak bisa menambah kekuatan di musim dingin karena masih menjalani hukuman larang membeli pemain.


" Tim yang memiliki potensi paling besar untuk menyaingi mereka adalah Arsenal. " Ucap Wenger. " Chelsea nampak sedikit muda, tidak cukup matang di depan ataupun dibelakang. Manchester United pun belum juga siap untuk bersaing di perburuan gelar juara " Situs Bola Euro 2020

" Manchester City memiliki teknik yang sangat tinggi hingga mereka selalu mampu menciptakan peluang. Sedangkan Liverpol sangat tangguh di depan ataupun belakang, mereka juga memiliki lini tengah yang tau tugas masing-masing. Walau mereka kurang kreatif di bandingkan Manchester City, mereka sedikit lebih unggul daripada tim lainnya "  tandas manajer yang pernah Arsenal selama 22 tahun.


EmoticonEmoticon