Kamis, 12 September 2019

Barcelona Akan Mencoba Membeli Neymar Lagi pada Januari 2020


Barcelona Akan Mencoba Membeli Neymar Lagi pada Januari 2020


Barcelona -  Tim Raksasa Spanyol yaitu Barcelona nampaknya tidak patah semangat untuk mendapatkan kembali bintang asal Brazil yang dua musim lalu memperkuatnya dan sekarang ke PSG. Agen Piala Euro 2020

Mungkin Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 / 2020 gagal mendapatkan Neymar karna harga yang terlalu tinggi dan sudah banyak mengeluarkan uang untuk membeli pemain pemain baru untuk LaLiga 2019 / 2020. Barcelona digosipkan akan kembali memburu Neymar pada Januari 2020 nanti.

Akankah cita cita Barcelona untuk mendartangkan Neymar kembali ke barcelona akan terwujud pada Januari 2019 nanti..? Nama Neymar dan Barcelona menjadi trending topik di kalangan pesepak bola dunia saat ini. Dimana pemain berpaspor Brazil tersebut ingin kembali ke Barcelona.

Barcelona sudah melakukan banyak cara untuk mendatangkan kembali Neymar. Termasuk memberikan uang dan 2 orang pemain Barcelona sebagai tambahannya, Namun PSG tidak mau dengan cara seperti itu. PSG membandrol Neymar dengan harga 222 juta euro.

Neymar kini sedang frustasi karena tidak jadi pindah ke Barcelona. Namun banyak pihak yakin kalau Barcelona tidak akan menyerah untuk mendatangkan Neymar kembali ke Barcelona. Situs Bola Euro 2020


"Dia dulu bahagia di sini. Kebanyakan para pemain, kalau tidak semuanya, bahagia di Barcelona," Ungkap Wakil Presiden Barca Jordi Cardoner.

"Cerita Neymar mesti kami tepikan dulu dan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Sekarang ini kami sedang bersaing di Liga Spanyol dan kami butuh move on dari Neymar."

Neymar meninggalkan reputasi jempolan selama empat musim membela Barca pada 2013-2017. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mencetak 105 gol plus 76 assist dalam 186 penampilan dan memenangi total delapan trofi juara, termasukt treble di 2015.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon