Sabtu, 14 September 2019

Belum Ada Yang mampu Membendung Laju Liverpool Saat Ini


Belum Ada Yang mampu Membendung Laju Liverpool Saat Ini


Liverpool - Untuk sampai saat ini belum ada tim di liga Inggris yang mampu untuk menahan laju Liverpool. Apakah ada tim yang mampu menahan laju Liverpool di Premier League 2019. Agen Piala Euro 2020

Pada lanjutan kpompetisi Premier League 2019 / 2020 akan mempertemukan Liverpool dan Newcastel United pada akhir pekan ini. Saat ini belum ada satupun tim liga Inggris yang mampu untuk menahan laju Liverpool, namun Newscastel ingin menahan laju Liverpool dalam laga tandang di akhir pekan ini.

Pada Premier League 2007 terakhir yang mampu menahan laju Liverpool adalah Crystal Palace di kandang Liverpool . Pada tanggal 27 September 207 terakhir kali The Reds kalah di Anfield setelah bertemu dengan Crystal palace dengan skor 2 - 1 pada waktu itu.

Namun setelah kekalahan tersebut Liverpool mampu melaju 42 pertandingan di kandang sendiri dan belum ada yang mampu membendungnya. saat itu Liverpool berhasil mencatat 9 hasil imbang dan 33 kali kemenangan di laga kandang lanjutan Premier League.

Newcastle sada betul akan catatan bagus Liverrpol dalam laga kandangnya.Namun tim asuhan Steve Bruce sudahberniat untuk mematahkan rekor Liverpool yang tidak ada yang bisa menghentikan mereka di premier league musim 2019 / 2020. Namun tim asuhan Steve Bruce mempunyai hasil bagus usai kalahkan Totenham. Situs Bola Euro 2020


"Bagaimanapun, kami menyambangi juara Eropa yang sudah tak menelan kekalahan dalam 2,5 tahun. Mereka merupakan tim paing bagus yang mungkin anda hadapi, jadi kami harus bertahan dengan baik," kata Bruce di situs Newcastle.

"Tapi, kami harus memberi perlawanan dalam laga dan menunjukkan ketekunan yang kami tunjukkan saat melawan Spurs dan kami meraih hasil bagus di saina, kami bisa memberi ancaman. Itu mesti menjadi rencana bermain lagi."

"Rekor selalu ada untuk dipatahkan, mereka merupakan tim juara Eropa," dia menambahkan.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon