Rabu, 11 September 2019

Cristiano Ronaldo : Aku Tidak Mementingkan Penghargaan Individu




Cristiano Ronaldo : Aku Tidak Mementingkan Penghargaan Individu



gunungemas.net - Cristiano Ronaldo kembali menjadi kandidat pemain terbaik didunia tahun ini. Menurutnya, gelar individu tidak sepenting itu.

Ronaldo mencatatkan, permainan yang luar biasa lagi ketika mengantarkan Portugal menaklukan tuan rumah Lithuania 5-1 dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Didalam laga itu, CR7 mencetak empat gol. Agen Piala Euro 2020

Selain mengantarkan Portugal di kualifikasi, sejauh ini penyerang Juventus menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Kualifikasi Piala Eropa. Dengan torehan 24 gol, dia melewati rekor eks penyerang Republik Irlandia, Robbie Keane, yang mengkoleksi 23 gol.

Saat ini Ronaldo sedang mengejar rekor sang legenda Iran, Ali Daei, sebagai pencetk gol terbanyak untuk timnas diseluruh ajang. Ronaldo saat ini baru mencetak 93 gol untuk Portugal, jumlah itu masih kalah 16 gol dari Daei.

" Kebahagiaan aku tidak hanya karena banyaknya gol yang aku cetak, akan tetapi karena level timnas Portugal beberapa tahun belakangan. Aku bangga bisa membela timnas Portugal " ungkap Ronaldo. 


Selama 34 tahun dilapangan, Ronaldo masih tajam dan kompetitif. Dia masuk tiga besar peraih The Best FIFA Men's Player 2019, dan diprediksi akan menjadi finalis Ballond'Or tahun ini lagi.

Tetapi untuk peraih lima gelar Pemain Terbaik Dunia, titel individu hanya bonus atas kinerja dia selama ini. Situs Bola Euro 2020

" Seperti yang aku sampaikan, aku tidak begitu mementingkan penghargaan individu. Itu semua didapatkan karna kerjasama tim " ujar Ronaldo. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

" Tapi tentu saja memenangi penghargaan seperti itu adalah hal yang sangat bagus. Saya tidak bisa membohongin itu. Yang terpenting buat saya membantu tim memenangkan pertandingan " lanjutnya.


EmoticonEmoticon