Selasa, 10 September 2019

Daiving...? Saya Tidak Pernah Melakukannya Ujar Kane.


Daiving...? Saya Tidak Pernah Melakukannya Ujar Kane


Tottenham Hotspurs -  Penyerang bertubuh jangkung asal Inggris dan sekaligus memperkuat Tottenham Hotspu mempertanyakan kapan dia pernah Diving dalam pertandingan. Agen Piala Euro 2020

Penyerang Timnas Inggris yaitu harry kane mendapat tuduhan jika dia sering kali melakukan Diving dalam sebua pertangingan yang di lakoninya tersebut. Jelas saja Kane membantah tuduhan yang di tujukan untuk dirinya tersebut. Penyerang bertubuh jangkung tersebut pun geram karna tuduhan tersebut.

Lantas Harry kane menjelaskan kalau dia tidak pernah untuk Diving atau pura pura terjatuh dalam sebuah pertandingan. Tuduhan tersebut terjadi saat Kane dan kawan kawan satu timnya di Tottenham Sedang melawan Arsenal. Kane yang dinilai pura pura jatuh di kotak pinalty untuk mendapatkan pinalty dari wasit.

Kame yang di curigai Diving usai di jatuhkan Sokratis Papastathopoulos. Tuduhan serupa juga datang ke Kane saat Tottenham melawan Newcastel pada minggu ke tiga lanjutan kompetisi Premier League 2019 / 2020. Dimana saat pertandingan kane di takel Jamaal Lescelles..Situs Bola Euro 2020

Saat Kane menjumpai awak media dan di tanyakan apakah kamu pernah Daiving..? Lantas Kane menjawab tidak pernah dan memang itu mereka menjatuhkan saya.


"Tidak pernah dan, semoga saja, saya tidak harus melakukannya. Saya bilang setelah pertandingan melawan Arsenal, itu 50:50, mirip dengan penalti yang dihukumkan kepada kami di Wembley setahun sebelumnya. Itu terjadi dalam sepakbola," ujar Kane seperti dikutip Telegraph.

"Saya adalah seseorang yang menggunakan tubuh dengan baik, yang sebagai seorang striker harus lakukan di setiap level. Di tengah lapangan, itu adalah tendangan bebas. Di kotak penalti, Anda tidak selalu mendapatkannya."

"Pendapat orang-orang adalah opini mereka. Saya tidak fokus ke hal-hal seperti itu. Bagi saya, ini adalah soal melakukan yang terbaik di atas lapangan dan yang paling penting adalah menang," Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon