Selasa, 17 September 2019

De Gea Resmi Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Manchester United


De Gea Resmi Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Manchester United


Manchester United - Setelah menerpa gosip masalah masa depan Kiper no 1 Spanyol ini akhirnya terjawab sudah dan sudah memperpanjang kontrak dengan klub. Agen Piala Euro 2020

Kiper timnas Spanyol yang sekarang menjaga mistar gawang Manchester United yaitu De Gea resmi memperpanjang kontrak jangka panjang dengan manchester United. Perpanjang kontrak yang di tandatangani juga sebagai jawaban tentang masa depan kiper tersebut.

De Gea di kontrak oleh Manchester United sampai 2023 mendatang. Kontrak kiper Spanyol yang semestinya habis pada bulan Juni 2020. Dimana situasi kontrak De Gea yang mau habis menjadi Gosip seputar masa depannya bersama Setan Merah, Namun semua sudah terjawab dengan adanya kontrak baru.

Kiper Spanyol yang sudah bergabung dengan MU sejak dari tahun 2011 dan akan terus bersama denganSetan Merah sampai juni 2023. Dimana di dalam kesepakatan kontrak berbunyi opsi untuk memperpanjang kontrak De Gea extra satu tahun lagi.

Pelatih Mu akhirnya bisa bernafas lega setelaah De Gea menetap di Mu sampai tahun 2023. Mantan kiper Atletico Madrid adalah bagian terpenting dari Squad Solskjaer. De Gea akan menerima gaji sebesar 375 ribu pound atau setara dengan Rp6.45 miliar sekaligus menjadikan dia kiper dengan bayaran termahal saaat ini. Situs Bola Euro 2020


"Merupakan sebuah keistimewaan tersendiri bisa menghabiskan delapan musim di klub besar ini dan kesempatan untuk melanjutkan karier saya di Manchester United adalah sebuah kehormatan," ucap De Gea

"Sejak saya bergabung, saya tak pernah membayangkan bisa memainkan lebih dari 350 pertandingan untuk MU. Sekarang masa depan saya sudah tetap, saya ingin membantu tim mencapai apa yang kami yakini mampu untuk capai dan memenangkan trofi-trofi lagi bersama-sama," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya senang David sudah berkomitmen bersama klub untuk jangka panjang. Selama beberapa tahun, ia sudah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan merupakan bagian vital dalam rencana kami yang ingin membawa Manchester United kembali ke tempat semestinya," ungkap Ole.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon