Rabu, 18 September 2019

Faktor Cuaca Yang Akan Menentukan Nasib Klopp Di Liverpool


Faktor Cuaca Yang Akan Menentukan Nasib Klopp Di Liverpool


Liverpool -  Cuaca di inggris sedang tidak menentu untuk perubahannya. Pelatih Liverpool masi menimbang nimbang untuk memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Agen Piala Euro 2020

Pelatih asal Jerman yang sekarang melatih Liverpool sedang memikirkan untuk kontrak dia bersama Liverpool. Dikarenakan cuaca di inggris yang sedang buruk dan berubah ubah dijadikan alasan Juergen Klopp untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Sebenarnya kontrak Klopp berakhir pada tahun 2022. Untuk menjaga dan mengantisipasi kepergian pelatih asal Jerman itu pihak Liverpool ingin memperpanjang kontraknya. Dikarenakan hasil kerja yang bagus dan bisa membawa liverpool menjuarai liga Champion 2018 / 2019.

Agen Klopp yaitu Marc Kosicke membuat pernyataan yang mengejutkan semua puihak prihal keluhan dari kliennya yang menyebut cuaca di inggris tidak bagus. Marc Kosicke juga menyebutkan jika cuaca di Inggris masi tidak bagus maka akan mempengaruhi keputusan Klopp untuk bertahan.


"Kita harus menunggu perkembangan dan apakah perubahan iklim akan membuat cuaca di Inggris lebih baik atau hanya ke Jerman,"Jangan remehkan (cuaca buruk). Saya ingat saat November atau Desember, Liverpool pertama kali bertanya soal perpanjangan kontrak. Saya bilang: "Tunggu saja"."

"Ulla (istri Klopp) dan Juergen bangun di pagi hari dan gelap. Ketika mereka bertemu lagi di sore hari, itu juga gelap atau mendung dan gerimis."Saat jeda musim dingin di Jerman, kalau cuacanya benar-benar buruk, klub liburan selama dua pekan, kemudian kembali dan langsung terbang ke pusat latihan yang panas selama beberapa hari."

"Di saat-saat itu, manajer di Inggris kadang harus mempersiapkan tim untuk 13 pertandingan. Mereka sudah kelelahan dan itu tidak mudah,"Cerita itu omong kosong. Dia niatnya bercanda, jadi sekarang saya harus serius. Itu adalah guyonan Jerman tapi jelas tidak ada yang paham. Saya tak masalah dengan cuaca," ujar Klopp Situs Bola Euro 2020



"Biar saya jelaskan, cuaca tidak pernah jadi alasan saya untuk memilih sebuah kota dan itu jelas bukan alasan untuk meninggalkan sebuah negara."Mungkin saat ini (di Inggris) ini adalah cuaca yang paling sehat di dunia. Hujannya cukup, adem, berkebalikan dengan ruangan ini!"


"Tidak ada apa-apa dalam cerita itu. Dia agen dan teman saya. Ketika saya bicara soal cuaca, itu adalah soal angin yang bisa berdampak ke sepakbola, tapi itu tidak dibenarkan di Inggris. Tapi itu bukan alasan untuk meninggalkan sebuah negara. Saya baik-baik saja," katanya menegaskan.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon