Rabu, 11 September 2019

Fokus Inter Milan Sama Sekali Tidak Terganggu Dengan Kasus Icardi

 

Fokus Inter Milan Sama Sekali Tidak Terganggu Dengan Kasus Icardi


Inter Milan - Salah satu klub Raksasa Italia, Inter Milan sama sekali tidak terganggu fokus dan tujuannya di musim 2019 dengan masalah Icardi yang sedang menjadi Hot Gosip. Agen Piala Euro 2020

Gosip mengenai penyerang Inter Milan Mauro Icardi kian memanas  dan selalu mewarnai bursa transfer musim panas 2019 / 2020. Akan tetapi pasukan Inter Milan yang dipimpin oleh Conte sama sekali tidak terganggu fokus dan tidak memikirkan masalah masa depan Icardi yang sedang panas.

Dimana Mauro Icardi yang tengah di sepkulasi masalah massa dpan dan karier dia di Inter Milan. Setelah sang pelatih Conte mencoret namanya dari daftar Squad dan rencana dia bersama Inter Milan. Tidak masuk namanya Icardi dalam Squad menjadi puncak dari konflik yang terjadi.

Dimulai dengan kontrak Icardi yang tidak terselesaikan, tidak lama berselang pemain Argentina tersebut membuat ulah dan membuat ban kapten di cabut darinya. Bukan meredakan suasana yang memanas, justru Icardi malah membuat suasana semakin menjadi panas. Situs Bola Euro 2020

Suasana menjadi semakin keruh dengan ikut berbkomentarnya agent sekaligus istri Icardi yang bernama Wanda Nara membuat semua pihak menjadi tambah kesal dan marah. Akhirnya suasana yang memanas sudah kembali reda dengan di pinjamkannya Icardi ke PSG sampai akhir musim 2019 / 2020.

Inter milan menerima profosal yang di berikan PSG dengan meminjamkan Icardi selama satu musim dengan opsi pembelian secara permanen. Sisi baiknya pasukan Conte bisa menjadi fokus kembali untuk menjadi juara Serie A 2019 / 2020 dan bersaing dengan Juventus.



Pemain belakang Inter Milan yaitu Andrea Ranocchia menyebutkan kalau masalah Icardi tidak mengganggu dan tidak memecah konsentrasi kami untuk menjadi juara Serie A.


"Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah problem pemain dan klub," ujar Ranocchoa

"Mereka sudah menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak dan kami harus melanjutkan apa yang kami mulai," sambungnya.

"Selama pramusim dan di pekan-pekan awal liga, persoalan Icardi ini sama sekali tak mengganggu kami." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon