Rabu, 11 September 2019

Ibu Tammy Abraham Menangis Ketika Anaknya Mendapat Perlakuan Rasisme


Ibu Tammy Abraham Menangis Ketika Anaknya Mendapat Perlakuan Rasisme


Chelsea  - Penyerang muda Chelsea  belum lama ini mendapatkan perlakuan Rasisme yang dialami sama seperti Lukaku yang sekarang bermain di Inter Milan. Agen Piala Euro 2020

Perlakuan rasisme belum lama ini terjadi di Premier League 2019 / 2020. Salah satu korbannya dalah Tammy Abraham penyerang muda Chelsea yang mendapatkan perilaku rasisme tersebut di Liga Inggris. Banyak sudah pemain berkulit hitam yang mendapat perlakuan Rasisme.

Ketika sang anaknya Tammy Abraham mendapat perlakuan tersebut, sang ibu yang mengetahuinya langsung menangis karena tidak terima dan tidak tega melihat anaknya mendapatkan perlakuan tersebut. Awal musim 2019/2020 serangan rasisme berdatangan kembali.

Ada dua pemain Manchester United yang mendapatkan perlakuan setelam Tammy mendapatkan duluan. Diantara pemain yang mendapat perlakuan adalah Paul Pogba dan Marcus Rashford yang setelah itu mendapatkan serangan Rasisme tersebut di Premier League 2019 / 2020.

Tammy Abraham mendapat serangan Rasis saat pertandingan Piala Super Eropa melawan Liverpool. Dikala itu dia gagal mengeksekusi pinalty dan membuat Chelsea harus kalah 4 - 5 lewat adu pinalty dengan Liverpool. Abraham banyak di lecehkan di sosial media. Situs Bola Euro 2020


"Aku ingat ketika bicara dengan ibu, dia begitu emosional, dia berurai air mata," jelas Abraham

"Dia hanya berpikir, 'kenapa dia.' Itu jelas tidak menyenangkan, melihat putranya mendapat pelecehan."

"Bagiku, aku adalah karakter yang kuat. Itu tidak terlalu memengaruhiku, tapi tentu memengaruhi orang-orang yang tidak punya pribadi sepertiku," ujarnya.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon