Kamis, 12 September 2019

Klub Liga Inggris Yaitu Manchester United Ditolak Jadon Sancho


Klub Liga Inggris Yaitu Manchester United Ditolak Jadon Sancho


Manchester United - Permainan bintang muda Borussia Dortmund memang sedang menjadi sorotan dan pantauan beberapa klub raksasa Eropa saat ini. Agen Piala Euro 2020

Sebelum namanya mencuat banyak yang tidak tau siapakah pemain muda Borussia Dortmund itu. Jadon Sancho adalah pemain muda yang penampilannya menjadi sorotan klub raksasa eropa. Salah satunya Manchester United yang berasal dari Inggris, namun minat MU sendiri pernah di toalak Jadon Sancho langsung.

Manchester United yang penah melayangkan penawaran terhadap pemain muda tersebut pernah di tolak oleh Winger Borussia Dortmund. Manchester United memang mengakui memantau Jadon Sancho dan berusaha merekrut mantan pemain akademi Manchester City tersebut.

Ketertarikan dan minat Manchester United di benarkan oleh Michael Zorc yang juga president klub Borussia Dortmund. Disela sela acara Inside Borussia Dortmund di Amazon Prime, Michael Zorc mengakui adanya pembicaraan transfer Jadon Sancho namun tidak sampai terwujud.

Musim lalu, Jadon Sancho menjadi pemain penting Dortmund dengan membuat 13 gol dan 19 assist dari 43 laga di semua kompetisi. Performanya berlanjut di awal musim 2019/2020, dengan sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 5 laga. Situs Bola Euro 2020

Penolakan pemain muda tersebut di karenakan belum mau kembali ke Inggris dan masi ingin bermain bersama Borussia Dortmund di tambah pihak klub Borussia Dortmund tidak mau melepas pemain muda berbakatnya ke klub lain.


"Topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan," ungkap Zorc, seperti dilansir Metro.

"Pertemuan memang terjadi. Manchester United sempat mengundang sang konsultan."

"Tapi menurut yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini. Si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu musim panas ini," jelas Zorc.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020



EmoticonEmoticon