Kamis, 19 September 2019

Langkah Mulus Bayern Munchen Menaklukan Crvena Zvezda 3 - 0


Langkah Mulus Bayern Munchen Menaklukan Crvena Zvezda 3 - 0


Liga Champions 2019/2020 - Kualifikasi fase Grub B liga Champions 2019/2020 yang mempertemukan antara Bayern Munich Melawan Crvena Zvezda Di Allianz Arena. Agen Piala Euro 2020

Langkah mulus tim raksasa Bundes Liga Bayern Munich dalam babak Kualifikasi Liga Champion2019/2020. Pertandingan antara Bayern Munich melawan tamunya Crvena Zvezda ( Red Star Belgrade ) berlangsung di kandang Bayern Munich di Allianz Arena.

Dari awal babak pertama pertandingan di bunyikan bayern Munich sudah tancap gas dan bermain menyerang hasilnya pada menit ke-34 babak pertama Bayern Munic berhasil mencetak gol lewat Kingsley Coman yang menerima umpan silang dari Ivan Perisic di sisi kiri.

Pemain pinjaman Bayern Munich dari Barcelona yaitu Philippe Coutinho sempat membobol gawang Red Star pada menit ke-39, Setelah menerima umpan dari Coman di kotak penalti. Namun sayang gol pertama Coutinho  untuk Bayern Munich dianulir wasit karena Offside.

Skor 1- 0  untuk kemenangan Munich yang di asuh oleh Niko Kovac bertahan sampai babak pertama selesai. Babak kedua pertandingan di mulai raksasa Bundes Liga langsung tancap gas kembali. Hasilnya pada menit ke-65 nyaris menambah keunggulan namun sayang sepakan keras membentur tiang gawang.

Red Star mendapat peluang untuk menyakakan kedudukan pada menit ke-78 melalui tendangan Marko Marin di kotak penalti. Namun sayang sepakan pemain tersebut masi melayang tipis di sisi kiri gawang Bayern Munich yang di kawal oleh Manuel Neuer. Situs Bola Euro 2020


Akhirnya kebuntuan terpecahkan pada menit 80 lewat Lewandowski yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Red Star yang membuang bola di kpotak pinalty dan mampu di tendang oleh penyerang Polandia tersebutke gawang lawannya. Dan skor menjadi 2 - 0 untuk keunggulan Munich.

Susunan Pemain


Bayer Munic memastikan kemenangan mereka dalam Kualifikasi Grub B Liga Champion lewat Thomas Mueller di injury time. Yang berhasil menyumbang Gol untuk kemenangan Munich dan menggetarkan gawang Red Star lewat umpan tendangan bebas dari Thiago Alcantara. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020



EmoticonEmoticon