Kamis, 12 September 2019

Lautaro Martinez Akan Menjadi Pemain Masa Depan Barca?




Lautaro Martinez Akan Menjadi Pemain Masa Depan Barca?


gunungemas.net - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, menjadi pahlawan untuk Argentina ketika menaklukan Meksiko 4-0. Agen Lautaro, mengindikasikan kliennya mungkin saja bergabung dengan Barcelona.

Aregentina berduel dengan Meksiko di laga uji coba Santa Antonie, Texas, Rabu 11/9/2019 pagi WIB. Di pertandingan itu, Lautaro mencetak hat-trick di babak pertama. Agen Piala Euro 2020

Hal ini membuat Lautaro sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di level klub ataupun internasional. Pemain berusia 22 tahun ini sudah menyumbang satu gol untuk Inter di dua pertandingan pertama di Liga Italia.

Baru baru ini, Agen Lautaro, Beto Yaque, menyatakan Barca tertarik terhadap kliennya. Apakah transfer Lautaro ke Camp Nou akan terwujud di masa depan?

" Akan sangat menakjubkan melihat dia bermain dengan Messi di Barcelona " ujar Yaque. Situs Bola Euro 2020

" Melihat dia bermain dengan rileks dan gembira sangan menyenangkan. Dia mempunyai kontrol yang sangat baik di sentuhan pertamanya, yang membuat para bek kesusahan mengawalnya "

" Sebelum dia bergabung bersama Inter, saya sempat berkata dengan dia, dia tidak akan kesulitan, karena saya paham apa yang di targetkan Lautaro, dia akan mencapainya " tambah Yaque.


EmoticonEmoticon