Selasa, 03 September 2019

Lencana Pemain Terbaik Serie A milik Ronaldo Hilang


Lencana Pemain Terbaik Serie A milik Ronaldo Hilang


Serie A -  Dalam kompetisi Liga Italia Serie A ada penghargaan khusus untuk pemain terbaik sampai penjaga gawang terbaik selama kompetisi berupa logo Lencana yang di taru pada jersey sang pemenang.

Mega bintang asal Portuga Ronaldo sedang di sorot oleh media sepak bola Italia di karenakan Lencana pemain terbaik kepunyaan Ronaldo, yang dalam dua pertandingan tidak terlihat di jersey yang di pakai Ronaldo. Banyak pertanyaan muncul ada apa dengan Lencana pemain terbaik milik Ronaldo

Sebenarnya Serie A memberi penghargaan Special kepada pemain yang berprestasi selama satu musim. Penghargaan special tersebut di mulai dari posisi supir sampai dengan penyerang dan tidak ketinggalan pemain muda yang berkompetisi juga mendapatkan penghargaan Lencana special.

Samir Handanovic menjadi kiper terbaik musim lalu, disusul Kalidou Koulibaly (Napoli/bek terbaik), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio/gelandang terbaik), Fabio Quagliarella (Sampdoria/penyerang terbaik), Nicolo Zaniolo (AS Roma/pemain muda terbaik), dan Ronaldo (pemain terbaik).


Lencana Special tersebut akan terpampang jelas di Jersey  para pemain terbaik. Akan tetapi dari dua laga yang sudah di jalani masing pemain terbaik yang berjumlah 5 orang hanya Ronaldo yang tidak memakai Lencana tersebut. Lencana special tersebut tidak terlihat di Jersey yang dipakai bintang Portugal tersebut.

Ronaldo kabarnya tidak ingin terlihat hebat di mata rekan-rekannya. Ia pun memilih tidak mengenakannya. Lencana spesial itu sendiri bukan tambahan wajib sehingga keputusan pemain Portugal itu tidak melanggar aturan.

Dari dua laga perdana Liga Italia 2019/2020, Ronaldo sudah bikin satu gol. Ia melesakkannya ke gawang Napoli, saat Si Nyonya Tua menang 4-3 di Turin, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.


EmoticonEmoticon