Jumat, 13 September 2019

Lionel Messi Akan Bermain Di MLS Bersama Klub Beckham


Lionel Messi Akan Bermain Di MLS Bersama Klub Beckham

Spanyol - Pemilik klub MLS sudah menghubungi Messi secara langsung dan berambisi besar untuk mendatangkan Messi ke Liga MLS pada musim mendatang. Agen Piala Euro 2020

Mantan kapten timnas Inggris dan beberapa klub besar Eropa yakini David Beckham tengah berambi besar untuk Klubnya sekarang yang ada di Liga MLS. Dia ingin mendatangkan Messi atau Ronaldo untuk klubnya, dan di kabarkan sudah menghubungi Bintang argentina tersebut untuk bergabung di MLS.

Klub Beckham yaitu Inter Miami akan bertanding pada musim 2020/ 2021 tahun depan. Untuk memperkuat lini serang klubnya Beckham berambisi mendatangkan Messi dari Barcelona dan Klub Inter Miami sudah menghubungi bintang Argentina tersebut secara langsung.

Dana besar sudah di siapkan oleh pihak klub untuk mendatangkan Messi ke MLS pada tahun depan. Dan Barcelona mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Klub Beckham baru di resmikan pada bulan September 2018, klub yang bermarkas di miami tersebut akan menamnah jumlah klub di MLS. Situs Bola Euro 2020


Messi mempunyai klausal yang bisa membuatnya puinda pada akhir kontraknya bersama Barcelona jika tidak di perpanjang lagi. Kontrak Messi dengan Barcelona hanya tersisa 2 musim sampai 2021. Messi adalah pemain sepak bola terbaik saat ini dengan mengkoleksi 5 Ballon d"OR.

Beckham juga sempat mengomentari rumor mendatangkan Messi atau Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Ia menyebut hal itu bisa saja terjadi sebab keduanya dinilai masih cukup hebat di atas lapangan hijau.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon