Rabu, 11 September 2019

Lukaku Akan Menjadi Lebih Tajam Dibanding Ronaldo pada Serie A




Lukaku Akan Menjadi Lebih Tajam Dibanding Ronaldo pada Serie A



gunungemas.net - Romelu Lukaku diyakini oleh Andy Van der Meyde akan menjadi lebih produktif dibanding Cristiano Ronaldo. CR7 sulit menyaingi Lukaku karenang sering bermain melebar.

Lukaku menjadi andalan lini depan Inter Milan setelah didatangkan dari Manchester United di musim panas ini. Inter Milan harus mengeluarkan 65 juta euro ( Rp 1.1 triliun ) untuk menarik pemain depan asal Belgia.

Lukaku memulai perjalanannya bersama Inter Milan dengan sangat positif. Dalam dua pekan awal dia sudah mencetak dua gol di Liga Italia. Agen Piala Euro 2020

Melihat dari performa Lukaku, Van der Meyde yakin mantan penyerang Chelsea akan lebih produktif dibandingkan Cristiano Ronaldo. Legenda Inter Milan menilai, mantan striker Chelsea memiliki modal fisik yang baik, sehingga tidak akan kesulitan untuk berduel dengan bek-bek di Liga Italia.


" Lukaku adalah pecinta sepakbola Italia, dan saya yakin dia tercipta untuk kompetisi ini " kata Van der Meyde

" Dia pemain yang kuat, dan bisa mencetak banyak gol. Dia juga memiliki fisik yang sangat kuat, akan menyulitkan setiap pertahanan lawan di Italia " Situs Bola Euro 2020

" Lukaku bisa saja dengan mudah mengalahkan Ronaldo. Dia selalu menunjukan, dia mengetahui cara mencetak gol dimana pun dia bermain. Dia seorang penyerang tengah yang murni, dibandingkan Cristiano Ronaldo yang lebih banyak bermain melebar " tambahnya.

Meskipun pernyataan Van der Meyde ini tidak akan mudah untuk direalisasikan oleh Lukaku. Meskipun sudah berusia 34 th, Ronaldo tidak terlihat ketajamannya menurun. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Terakhir, dia berhasil mencetak empat gol bersama dengan Timnas Portugal ketika Selcao das Aquinas menang 5-1 atas Lithuania pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Disatu sisi bersama Bianconeri, CR7 mengemas satu gol di dua pekan awal di Liga Italia.


EmoticonEmoticon