Senin, 09 September 2019

Lukaku Memang Tajam Dalam Mencetak Gol, Tapi Bukan Penyerang Kelas Dunia


Lukaku Memang Tajam Dalam Mencetak Gol, Tapi Bukan Penyerang Kelas Dunia


Inter Milan - Pernyerang Belgia dan bermain bersama Inter Milan disebut tajam dalam mencetak gol ke gawang lawan. Akan tetapi dia disebut bukan penyerang kelas dunia dan belum layak di sebut penyerang kelas dunia. Agen Piala Euro 2020

Pelatih asal Italia dan sekarang melatik Klub China yaitu Fabio Capello mengatakan tentang penyerang asal Belgia yang sekarang bermain di Inter Milan.  Lukaku memang tajam di depan gawang lawannya, tetapi dia belum layak di sebut penyerang kelas dunia.

Lukaku yang menjadi pemain termahal di Inter Milan dengan bandrol seharga 65 jt euro saat di beli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 / 2020. Lukaku yang tampil bersama Inter Milan sejauh ini masi bagus untuk permainannya dam tidak mengecewakan.

Penyerang Belgia tersebut selama memmperkuat Inter Milan dalam dua pertandingannya selalu mencetak gol dan tampil bagus. Sekaligus membuktikan bahwa Inter Milan tidak salah dalam membeli dirinya dari Manchester united dan menjadikan Pemain usia 26 tahun ini sebagai pemain mahal Inter Milan.

Pelatih Asal Italia tersebut mengakui kalau lukaku memang sosok mengerikan di depan gawang lawan tapi belum layak untuk disebut sebagai penyerang kelas dunia baginya. Alexis Sanchez juga jadi rekrutan baru Inter pada musim panas ini. Nerazzurri meminjam pemain asal Chile itu dari Manchester United. Situs Bola Euro 2020

Mantan pemain Barcelona itu berpeluang melakukan debutnya di laga melawan Udinese, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB, saat Liga Italia bergulir lagi usai jeda internasional.Capello menilai Sanchez bisa jadi pembeda bagi Inter. Kecepatan disebut Capello bakal jadi senjata Sanchez.


"Lukaku adalah pemain bagus dengan pergerakan bagus,"Dia mencetak dua gol, satu penalti dan yang lain dari kesalahan kiper. Dia berguna di atas lapangan, tapi bukan kelas dunia."

"Sanchez punya kualitas dan di beberapa area lapangan, dia bisa membuat perbedaan kalau mau

"Agak seperti yang dilakukan Franck Ribery untuk Fiorentina ketika dia masuk sebagai pengganti di laga melawan Napoli, dia bisa menggunakan kecepatannya," katanya.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon