Rabu, 11 September 2019

Lukaku : Saya Sangat Senang Bisa Kerja Bersama Conte



Lukaku : Saya Sangat Senang Bisa Kerja Bersama Conte


gunungemas.net - Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter Milan, yang berarti dia akan dilatih oleh Antonio Conte. Pemain Belgia itu sangat senang bisa bekerja sama dengan Conte.

Lukaku bergabung dengan Nerazzuri dari Manchester united di musim panas ini. Inter Milan menebus Lukaku senilai 65 juta euro, ditambah bonus 10 juta euro.

Bersama Inter, Lukaku menjalani start yang baik di Serie A. Dalam dua pertandingan, pemain berusia 26 tahun selalu mencetak gol untuk Inter. Agen Piala Euro 2020

Keapikan permainan Lukaku berlanjut ketika membela Timnas Belgia. Dia mencetak satu gol ketika The Red Devils menghajar Skotlandia 4-0.


Lukaku sudah menjadi incaran Conte sejak 2017/2018. Disaat itu, Conte masih menangani Chelsea. Namun saat itu Lukaku memilih Manchester United di banding berlabuh ke klub London Barat.

" Akhirnya, saya bisa bekerja sama dengan Conte, pelatih yang menginginkan saya sejak lama " Ucap lukaku. Situs Bola Euro 2020

" Nerazzurri memiliki grup yang sangat bagus, seperti disini, di tim nasional. Saya pun bisa mencetak gol dengan sangat baik, dan kami menjadi berbahaya ketika serangan balik "

" Sanngat penting untuk bermain di tim seperti ini. Kami menunjukkan konsentrasi dan intensitas, ditambah kami mencatatkan gol yang luar biasa " tambah Lukaku.


EmoticonEmoticon