Minggu, 22 September 2019

Manchester City Hajar Watford Tanpa Ampun


Manchester City Hajar Watford Tanpa Ampun


Premier League 2019/2020 - Klub raksasa Inggris dan juara Bertahan Liga Inggris semalam melumat lawannya di kandang dengan skor 8 - 0 tanpa balas. Agen Piala Euro 2020

Perbedaan kualitas pemainterlihat sangat nampak setelah Manchester City menjamu lawannya dalam kompetisi lanjutan Premier League 2019/2020. City yang bermain di kandang menghajar Watford tanpa memberi satu pun gol. Pelatih City juga menyebut kalau perbedaan kualitas pemain yang mencolok.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang memmpertemukan Manchester City melawan tamunya Watford. Pertandingan berlangsung di Etihad Stadium. Pesta gol City di ciptakan oleh  David Silva, disusul Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendi pada babak pertama.

Lanjut pada babak kedua City tidak mengendorkan serangan mereka malah semakin menggila pada babak kedua City mencetak 3 gol tambahan melalui dua dari Bernardo dan satu lainnya dari Kevin de Bruyne.dan hasil akhir berakhir dengan 8 - 0 untuk kemenangan city.

Sementara untuk tim tamu Watford  tidak terlalu memberikan banyak ancaman. Watford hanya memiliki 5 kali tembakan mengarah ke gawang yang dimana 4 di antaranya Shoot on target. Pep Guargiola merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang tampil konsisten. Situs Bola Euro 2020


"Ketika Anda mencatatkan lima tembakan on target untuk lima gol, kualitas pemain yang kami punya yang membuat perbedaan. Di menit-menit pertama, kami memberikan mereka dua kesempatan untuk bikin gol dan mereka tak bisa menjadikannya gol," ungkapnya dikutip BBC.

"Yang paling saya sukai adalah, normalnya ketika unggul 5-0 saat turun minum, babak keduanya jadi tak serius, membosankan. Tapi kami melakukan yang sebaliknya, kami lebih agresif dan menjalani babak kedua yang sangat bagus."

"Kami adalah salah satu tim terbaik dalam statistik terkait mendapatkan ancaman tembakan on target dari lawan. Kami sudah meningkat karena kami bisa saja kebobolan dua gol, tapi kami tahu para pemain di depan punya talenta yang sangat besar," imbuhnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon