Minggu, 22 September 2019

Manchester United Ditaklukan West Ham 2 - 0


Manchester United Ditaklukan West Ham 2 - 0


Premier League 2019 / 2020 - Laga Lanjutan Premier League musim 2019 / 2020 yang mempertemukan West Ham Melawan Manchester Untied di London Stadium. Agen Piala Euro 2020

Pada pekan ke- 6 lanjutan kompetidsi Premier League musim 2019 / 2020 dimana Manchester United bertandang ke markas West Ham di London Stadium pada hari Minggu 22/09/2019. Dimana dalam pertandingan tersebut Manchester United harus mengakui kemenangan West Ham dengan Score 2 - 0.

Pada pertandingan saat babak pertama di mulai Manchester united sudah ketinggalan terlebih dahulu lewat penyerang Aston Andriy Yarmolenko lalu di babak ke dua Manchester semakin ketinggalan dengan West Ham menambah gol ke duanya lewat pemain mereka Aaron Cresswell.

Saat ini Manchester United menghuni peringkat 7 klasment sementara di karenakan kekalahan 2 - 0 saat melawan West Ham. Manchester United mengkoleksi 8 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara West Ham menduduki peringkat 4 dengan 11 poin setelah mengalahkan MU.

Pertandingan berjalan dengan tidak terlalu banyak serangan di karnakan kedua tim sama2 mencari aman. Namun pada menit ke-32 satu peluang yang di dapat West Ham gagal di sarangkan ke gawang MU dikarenakan tendangan First Time Mark Nobel membentur kaki pemain MU.

Pada pertandingan mendekati selesai di babak pertama pendukung tuan rumah bersorak setelah Andriy Yarmolenko berhasil mengubah keadaan dan membuat unggul tim tuan rumah menjadi 1 - 0. Skor bertahan samapi peluit tanda pertama habis di bunyikan wasit.

Pada babak kedua Manchester United tampil lebih dominan, pertandingan baru berjalan 4 menit pada babak kedua MU mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan lewat aksi Andreas Pereira melepaskan umpan silang mendatar ke arah tiang jauh West Ham dan Juan mata gagal memasukan bola. Situs Bola Euro 2020

Pertandingan berlanjut dan beberapa menit berselang MU mendapat peluang kembali lewat Scott McTominay berhasil mendapat bola sodoran Mata di dalam kotak penalti West Ham. Namun kontrol kurang sempurna Scott McTominay membuat tendangannya melemah dan MU gagal menyamakan kedudukan.


Pada menit ke-62 gantian West Ham yang mengancam gawang MU lewat armolenko menyodorkan umpan pendek pada Felipe Anderson namun tendangannya masi dapat di blok oleh kiper MU De Gea.Terus menyerang dan menekan tapi MU tetap tidak bisa menyamakan kedudukan.

Namun malah tim tuan rumah yang berhasil menambah keunggulan pada menit ke-82 lewat Aaron Cresswell, yang menambah gol untuk West Ham lewat tendangan bebas yang di lesakan ke pojok kiri gawang MU yang tidak bisa di jangkau oleh kiper MU De Gea. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Statistic Pertandingan Manchester United VS West Ham








EmoticonEmoticon