Sabtu, 21 September 2019

Max Taylor Kembali Berlatih Setelah Melawan Kanker




Max Taylor Kembali Berlatih Setelah Melawan Kanker


gunungemas.net - Pemain muda Manchester United, Max Taylor kembali ikut berlatih di tim U-23 The Red Devils. Sempat dirawat karena penyakit kanker.

Pemain berusia 19 tahun ini menderita kanker. Dia menderita penyakit mematikan tersebut sejak Februari 2019, dan sejak saat itu dia harus menjalani kemoterapi. Agen Piala Euro 2020

Taylor menjadi pasien d rumah sakit perawatan khusus kanker di kota Manchester. Bahkan sempat terlihat dibeberapa fotonya dia harus kehilangan rambutnya.

Saat ini taylor sudah kembali bergabung dilatihan bersama tim U-23 MU. Pemain yang medapat posisi bek sudah sukses mendapatkan perawatan kanker dan bisa kembali bersaa klub. Situs Bola Euro 2020



Dia menjalani latihan perdana bersama tim pascaperawatan kanker pada Rabu 18/9/2019. MU juga merilis foto Taylor bersama rekan tim.

" Saya merasa sangat bangga dan senang bisa kembali ke lapangan dan berlatih bersama rekan satu tim saya " ucap Taylor. Event Piala Euro 2020

" Saya sangat berterimaasih untuk semua pihak medis klub dam para staff sporscience sudah bekerja keras selama saya menjalani masa rehabilitas. Selanjutnya saya harus bekerja keras di gym, berlatih dia berharap segera bisa kembali ke pertandingan " tambahnya.


Max Taylor bergabung bersama The Red Deils pada 2014, setelah berhasil menarik perhatian staff pelatih selama menjalani masa trial, dia menandatangani kontrak profesionalnya bersama MU di Februari 2018.

Taylor pernah meraih trofi Premier League North Trophy U-18 dan memperkuat MU di ajang Liga Champions U-19.


EmoticonEmoticon