Senin, 09 September 2019

Mbappe Diburu Real Madrid?




Mbappe Diburu Real Madrid?


gunungemas.net - Setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus dimusim panas 2018, Real Madrid kehilangan pemain yang menjanjikan 40 gol disetiap musimnya. Gareth Bale dan Karim Benzema yang menggantikan posisi Ronaldo, belum bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Ketika dua pemain anyar Los Blancos, Eden Hazarddan dan Luka Jovic dipercaya tetap tidak bisa melampaui bahkan menyamain catatan luar biasa Ronaldo. Demi mengembalikan prestasi mereka di persepakbolaan Eropa, Madrid wajib mencari penyerang Ronaldo.

Madrid akan mendatangkan penyerang yang tajam di musim panas 2020. Akan tetapi pilihan mereka bukan ke Neymar Jr untuk di buru, malah Kylian Mbappe yang menjadi buruan utama untuk menggantikan Ronaldo. Agen Piala Euro 2020

Karena prestasi Mbappe bersama Paris Saint-Germain di 2018/2019 yang berhasil mencetak 39 gol dan 17 assist, penyerang yang berpaspor Prancis ini dinilai memiliki profil yang bisa menggantikan peran Ronaldo.


Dimusim ini saja Mbapper sudah mengoleksi dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan. Kecepatan dan ketenangan di muka gawang menjadi kelebihan yang dimiliki Mbappe. Situs Bola Euro 2020

Mungkin saja dimusim panas 2020, manajemen Madrid hanya mendatangkan Mbappe. Karena Mbappe memiliki harga yang cukup mahal. Mbappe memiliki harga di angka 200 juta euro atau sekitar Rp3,1 triliun.



EmoticonEmoticon