Minggu, 08 September 2019

Mbappe Tidak Ada, Tidak Masalah




Mbappe Tidak Ada, Tidak Masalah


gunungemas.net - Meskipun Prancis harus tampil di Kualifikasi Eropa tanpa Kylian Mbappe, Les Bleus masih mempunyai Kingsley Coman.

Dikarenakan cedera paha, Mbappe terpaksa absen untuk membela Prancis di laga Internasional bulan ini. Pemain Paris Saint-Germain harus beristirahat selama sebulan.

Ketidak hadiran Mbappe menjadi kerugian untuk Prancis, karna mereka harus bersaing dengan Turki di Grup H. Sejauh ini Turki menjadi satu satunya tim yang bisa mengalahkan Prancis sejauh ini.

Catatan apik dari Mbappe selama setahun ini dengan 12 gol dari 23 penampilan bersama Prancis. Bisa dibilang per dua laga, Mbappe sudah dapat dipastikan mencetak satu gol. Agen Piala Euro 2020

Akan tetapi Prancis ingin membuktikan, absennya Mbappe tidak akan menjadi masalah. Saat menjamu Albania di Parc de Princes. Tim Prancis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Bintang kemenangan Prancis adalah Coman yang diposisikan menjadi starter bersama Olivier dan Antoine Griezmann untuk menggantikan Mbappe. Winger Bayern Munich menyumbangkan dua gol dar dua percobaan sepanjang 77 menit bermain di lapangan.

Dengan performa yang hebat, membuat pelatih Didier Deschamps memuji Coman yang sudah lama tidak membobol gawang sejak tiga tahun lalu di timnas. Sekarang Coman sudah mengumpulkan tiga gol dari 18 caps. Situs Bola Euro 2020

" Sudah sangat lama dia tidak mencetak gol semenjak masuk tim ini. Dia sudah bergabung dengan tim ini sebelum Piala Eropa 2016, masih sangat muda dia pada saat itu " ujar Deschamps.

" Permainannya hari ini mirip sepert yang biasa dia tunjukan bersama Bayern Munich. Menjadi lebih bagus dalam penyelesaian akhir dan begitu dingin "

" Dia selalu mampu merusak stabilitas lawan. Sangat menyenangkan melihatnya bermain seperti itu " tutupnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Deschamps pasti menunggu lagi penampilan apik Coman seperti ini saat Prancis menghadapi Andorra 10 September nanti.


EmoticonEmoticon