Senin, 09 September 2019

Memiliki Tiga Singa, Inggris Optimis Tampil Apik




Memiliki Tiga Singa, Inggris Optimis Tampil Apik


gunungemas.net - Gareth Southgate sangat terkesan dengan lini depan yang dimiliki timnas Inggris. Dia meyakini dengan modal yang dimiliki timnya akan tampil luar biasa.

Timnas Inggris dibekali lini depan yang luar biasa. Mereka memiliki trisula maut yang tajam di diri Marcus Rashford, Harry Kane dan juga Raheem Steling.

Karena kerja sama ketiganya, Inggris berhasil mengalahkan Bulgaria 4-0 pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Didalam laga tersebut, Kane mencetak hat-trick dan Sterling mencetak satu gol.


Tidak hanya itu, Tim Tiga Singa juga memiliki dua penyerang muda yang luar biasa, Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi. Sancho sedang diperforma yang gemilang bersama Borussia Dortmund. Dia sudah berhasil mencetak dua gol dan tiga assist, di tiga laga awal Bundesliga musim ini.

Meskipun Hudson-Odoi sedang mengalami cedera, ia dipercaya akan menjadi andalan Inggris di masa depan. Agen Piala Euro 2020

Southgate sangat senang dengan lini depan yang dimilikinya saat ini. Dia pun optimis Inggris akan mencapai kemenangan, meskipun lawan yang di hadapi adalah negara kuat sepakbola.

" Saya melihat mereka menarik di segala hal, Saya mengingat ketika menghadapi Spanyol dan sempat berfikir itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Ketika melihat trio penyerang yang beraksi, saya sudah tau kami menjadi tim yang kuat " katanya.

" Saya juga harus mengatakan, dengan memiliki Sancho dan pemain muda dari Chelsea, Callum Hudson-Odoi akan berkembang dan ini akan menjadi sangat menarik. " Situs Bola Euro 2020



Inggris akan melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2019, dan akan menjamu Kosovo di tanggal 11 september mendatang. Pertandingan ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi skuat Southgate, karena Kosovo hanya berbeda satu angka dengan Inggris di klasemen. Tim Negeri Elizabeth sedang berada di puncak klasemen Grup A dengan 9 poin dan Kosovo 8 poin.



EmoticonEmoticon