Minggu, 08 September 2019

Memulangkan Neymar Messi tidak pernah Ikut Campur


Memulangkan Neymar Messi tidak pernah Ikut Campur


Barcelona -  Bukan berita baru lagi untuk persahabatan antara Messi dan Neymar di dalam lapanggan atau luar lapangan yang masi terjalin sampai sekarang. Agen Piala Euro 2020

Gosip beredar jika Messi yang menjadi salah satu orang menginginkan Neymar untuk kembali merumput bersamanya di Barcelona. Messi di kabarkan mendesak manajemen Barcelona untuk membawa pulang Neymar. Namu gosip tersebut langsung di bantah oleh Josep Maria Bartomeu.

Neymar yang sedang di gosipkan akan COME BACK ke barcelona pada musim panas kemarin dari PSG. Bintang asal Brazil tersebut di kabarkan mendesak Paris Saint Germain untuk menjualnya dan melepasnya ke Barcelona kembali. Namun sampai sekarang tidak ada satupun yang menjadi kenyataaan. Situs Bola Euro 2020

Surat kabar Barcelona juga sempat memberitakan kalau mesi menjadi pemicu dan mendesak manajemen untuk mendatangkan Neymar. Dan Messi juga di beritakan sempat meminta kepada Bintang Blazir tersebut untuk mau kembali ke Barcelona dan bermain bersama kembali.

Barcelona seudah berulang ulang kali untuk mengajukan penawaran pembelian Neymar . Akan tetapi semuanya di tolak di karnakan harga yang di tawarkan tidak cocok. Akhirnya Neymar harus kembali bertahan di PSG satu musim lagi atau sampai bulan januari nanti.


"Perekrutan itu tidak mudah, pada tingkat ekonomi atau sosial. (Lionel) Messi tidak menyuruh saya untuk memboyong Neymar, itu hanya mitos," kata Presiden Barcelona, Bartomeu

"Para pemain tidak punya keputusan dalam penandatanganan pemain, itu urusan departemen olahraga, departemen teknis, dan direktur yang memutuskan," sambungnya.

"Tahun ini kami mempersiapkan pasukan dengan sangat cepat."Ini adalah tim yang lebih kompetitif daripada musim lalu, lebih sedikit, 21 pemain, tetapi sangat kompetitif. Ernesto Valverde tahu konsep itu dengan sangat baik," tegasnya.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon