Selasa, 10 September 2019

Neuer Akan Pensiun Jika Bayern dan Jerman Tak Membutuhkannya Lagi


Neuer Akan Pensiun Jika Bayern dan Jerman Tak Membutuhkannya Lagi


Bayern Munich - Penjaga gawang Jerman dan Bayern Munich mengungkapkan akan pensiun dari dunia sepak bola apabila Jerman dan Bayern Munich tidak membutuhkannya lagi. Agen Piala Euro 2020

Manuel Neuer secara ngejutkan mengatakan akan pensiun. Namun dia akan pensiun jika Timnas Jerman atau Bayern Munic sudah tidak membutuhkan dia sebaga Penjaga gawang. Untuk saat ini Manuel Neuer masi mengakui masi ada semangat dan hasrat untuk bermain sepak bola.

Kiper berusia 33 tahun tersebut dalam kurun waktu 1 dekate selalu menjadi pilihan no 1 untuk menjaga gawang Jerman atau Bayern Munich. Beberapa musim belakangan penampilan Manuel Neuer menjadi menurun performanya di karenakan cedera yang selalu di deritanya.

Manuel Neuer hanya bisa tampil sebanyak 4 kali bersama Bayern Munich karena menderita patah tulang telapak kaki pada musim 2017 / 2018. Pada musim lalu kiper Jerman ini mengalami 3 cedera yang berbeda.Kiper kelahiran Gelsenkirchen bermasalah dengan otot, betis dan jari tangannya. Meski begitu cedera ini tak membuatnya absen lama. Situs Bola Euro 2020

Neuer menegaskan untuk belum ada rencana untuk pensiun dan akan terus bermain hingga pelatih timnas atau Bayern Munich tidak membutuhkan dia lagi maka dia akan pensiun. Neuer sendiri masih sangat diandalkan Bayern dan Jerman di bawah mistar. Terbukti di awal musim ini saat kondisinya fit, pria 33 tahun ini tak sekalipun absen menjaga mistar klub dan negaranya


"Saat Anda tidak lagi dibutuhkan dan Anda merasakan hal itu, akan sulit untuk bangkit dan memotivasi (diri sendiri) setiap harinya. Ketika pengalaman Anda masih dibutuhkan dan pemain lain juga menginginkan Anda, itu akan membuat Anda bersemangat," tutur Neuer kepada Welt am Sonntag dikutip dari Sportskeeda.

"Saya merasa bahwa saya sangat dibutuhkan di tim nasional dan semua orang senang saya ada di sini. Jelas saya harus membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan saya.

"(Ketahanan dalam bermain) adalah hasil dari kecintaan saya terhadap olahraga ini. Ini membuat saya sangat antusias ketika sedang berlatih atau bermain di lapangan. Ini merupakan pemenuhan hasrat yang bagus bagi saya. Saya telah berusia 33 tahun, tetapi saat di lapangan saya merasa terus berkembang sebagai seorang penjaga gawang," jelasnya.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon