Sabtu, 07 September 2019

Neymar Penyelamat Brazil



Neymar Penyelamat Brazil


gunungemas.net - Neymar berhasil menyelamatkan Brazil dari kekalahan saat bertemu Kolombia di laga ujicoba. Gol di babak kedua membuat kedua yang berakhir 2-2.

Neymar diturunkan sejak menit awal laga. Pertandingan diadakan di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat. Tim Samba unggul diawal setelah Casemiro mencetak gol . Akan tetapi Kolombia mampu menutup babak pertama dengan unggul 2-1 usai Luis Muriel mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Neymar berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Setelah itu tidak ada lagi gol tercipta hingga laga berakhir. 

Jalan Pertandingan


Meskipun Brazil mampu menekan tim Kolombia di menit awal, Kolombia mampu memberikan perlawanan yang sengit dan bisa mengimbangi pemain Brazil.

Tricolor sempat menghadirkan peluang berbahaya di menit ke 13. Kiriman umpan silang Juan Cuadarado bertemu kepala Duvan Zapata. Namun sundulan penyerang Atalanta melebar.

Menit ke-19, Brazil bermain lebih unggul. Diawali dengan sepak pojok Neymar, bola berhasil disundul Casemiro dan berhasil mencetak gol untuk Brazil. 

Keunggulan Brazil tidak bertahan lama, hanya berselang lima menit Kolombia menyamakan skor dengan Tim Samba. Agen Piala Euro 2020

Setelah mendapatkan hadiah penalti karena Alex Sandro menendang dada Luis Muriel saat duel di kotak terlarang. Muriel sendiri yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Muriel menjadi mimpi buruk bagi Selecao. Dia berhasil membawa Kolombia berbalik unggul 2-1 di menit ke 33.


Skor 2-1 untuk Kolombia bertahan hingga babak pertama selesai.

Di awal babak kedua, Neymar beraksi dari sisi kiri dan berhasil membuat lini belakang Kolombia repot. Di menit ke 58 Neymar berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan jauh dari lini tengah menemui Dani Alves yang melakukan overlaping disisi kanan kotak penalti Kolombia. Ia melepas umpan ke depan gawang Ospina dan disambar Neymar menjadi gol. Situs Bola Euro 2020

Dimenit ke 75, ketika Neymar berduel dengan Davinson Sanchez di sisi kiri. Neymar terpental hingga menabrak papan iklan di tepi lapangan setelah mendapat bodu charge dari Sanchez. Akan tetap wasit tidak menganggap hal ini sebagai pelanggaran dan hanya memberikan tendangan gawang untuk Kolombia.

Di sisa waktu, Brazil tampil menekan lini pertahanan Kolombia. Sayangnya penyerangan Tim Samba terhadang lini belakang pasukan Carlos Quiroz

Hingga kondisi tersebut membuat skor 2-2 tidak berubah sampai laga selesai.


EmoticonEmoticon