Sabtu, 07 September 2019

Pemain Totenham Musim Depan Akan Berseragam Atletico Madrid


Pemain Totenham Musim Depan Akan Berseragam Atletico Madrid


Atletico Madrid - Pemain timnas Denmark dan Tottenham Hotspurs sepertinya akan hengkang dari kompetisi Premier League pada musim depan di karenakan masalah intern dengan Klub. Agen Piala Euro 2020

Christian Eriksen yang juga merupakan pemain tengah kesebelasan timnas Denmark sedang di landa kebingungan dimana pasa depan dia dengan Tottenham masi menjadi tanda tanya prihal kontrak dia yang belum di perpanjang oleh pihak manajemen Tottenham.

Kabar yang tersiar Klub LaLiga yaitu Atletico Madrid siap menampung dan membeli Christian Eriksen dari Tottenham pada bursa transfer bulan Januari 2020 nanti. Christian Eriksen juga di incar klub raksasa Eropa lainnya di mulai dari Real Madrid. Barcelona dan juventus yang menginginkan Christian Eriksen. Situs Bola Euro 2020

Namun bursa transfer musim panas sudah di tutup sampai saat ini Christian Eriksen masi memakai jersey Tottenham Hotspurs. Kontrak Christian Eriksen akan berakhir pada Juni 2020 yang dimana klub yang menginginkan dia bisa bernegosiasi pada Januari nanti.


Ada kemungkinan Christian Eriksen bisa di rekrut secara cuma pada akhir musim nanti. Saat ini Atletico mempunyai Kieran Trippier yang baru di rekrut dari Tottenham dan kemungkinan akan di jadikan alat untuk membujuk Eriksen bergabung dengannya di Spanyol.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon