Selasa, 03 September 2019

Penyerang Mexsico Tinggalkan Liga Inggris Dan Gabung Liga Spanyol


Penyerang Mexsico Tinggalkan Liga Inggris Dan Gabung Liga Spanyol


Sevilla - Penyerang berpaspor Mexsico ini bergabung dengan Sevilla untuk mencoba bermain di liga Spanyol dan dia meninggalkan klub liga Inggris yaitu West Ham United.

Sevilla mempunyai penyerang anyar asal Mexsico yaitu Javier 'Chicharito' Hernandez. Secara resmi Chicharito diumumkan oleh Sevilla yang sekarang menjadi klub yang di belanya. Sebelum bergabung dengan Sevilla Chicharito bermain di liga Inggris bersama West Ham United.

West Ham United di tinggalkan bintang asal Mexsico tersebut dengan biaya tebusan sebesar 8 juta euro setelah 2 tahun membela klub asal Premier League tersebut. Chicharito sendiri di Sevilla sudah menandatangani kontrak untuk masa kerjanya berdurasi selama 3 tahun ke depan.

Javier 'Chicharito' Hernandez Resmi Membela Sevilla

Bintang asal Mexsico ini sebelumnya menggemparkan dunia sepak bola setelah di rekrut dari Chivas oleh Manchester united pada musim 2010.untuk karier 3 tahun bersama MU Chicharito sukses. Kemudian di pinjamkan ke Real Madrid di mana dia hanya mengemas sembilan gol dalam 33 penampilan.

Chicharito pindah ke Jerman dengan bergabung Bayer Leverkusen selama dua tahun kemudian menghabiskan dua tahun dalam seragam West Ham. Sebanyak 53 gol dicetak Chicharito dari dalam kotak penalti di Liga Inggris, yang menjadikan dia sebagai salah satu striker mematikan di area tersebut.


"Aku berterima kasih kepada West Ham karena sudah terbuka untuk bernegosiasi dan membiarkanku pergi,"

"Ini tidak mudah dan rampung di hari terakhir bursa transfer. Aku tahu Sevilla sudah menaruh keyakinan besar kepadaku. Aku akan memberikan segenap kemampuanku. Aku perlu membuktikannya di atas lapangan."

"Kuharap bab baru dalam hidupku ini lebih baik daripada periode sebelumnya di LaLiga. Aku merasa baik, aku merasa 100% dan aku sudah kembali ke tim nasional. Aku ingin memperlihatkan kemampuan terbaikku dan mencetak banyak gol."


EmoticonEmoticon