Selasa, 10 September 2019

Pindah Ke Arsenal Hanya Lelucon Saja Ujar Umtiti


Pindah Ke Arsenal Hanya Lelucon Saja Ujar Umtiti


Barcelona - Pemain bertahan asal kota paris dan bermain bersama klub raksasa Spanyol Barcelona menertawakan kepindahannya ke Liga Inggris yaitu Arsenal. Agen Piala Euro 2020

Samuel Umtiti merupakan pemain belakang dari Barcelona dan timnas Prancis. Dia di gosipkan akan pindah ke Arsenal pada bulan Januari nanti, mendengar hal tersebut sang pemain hanya bisa tertawa dan mengaangap itu hanyalah lelucon paling lucu yang pernah dia dengar selama ini.

Samuel Umtiti sama sekali tidak ada kepikiran sedikit pun untuk pergi meninggalkan Barcelona. Selama dia masi di butuhkan dan masi ada kontrak dia tidak akan meninggalkan Barcelona. Kecuali klub sudah tidak membutuhkan baru dia akan pergi meninggalkannya.

Sempat beredar gospi prihal masa depan dan karier pemain berusia 25 tahun tersebut di Barcelona. Setelah dia di bekap cedera yang berkepanjangan pada 2018 /2019. Dan hasilnya Samuel Umtiti hanya bisa bermain bersama Barcelona sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi.

Samuel Umtiti bukanlah pilihan utama pelatih Barcelona Ernesto Valvede untuk menjaga pertahanan Barcelona. Ernesto Valvede lebih memilih Clement Lenglet untuk dipasangkan dengan Gerard Pique sebagai tandemnya dalam menjaga lini pertahanan Barcelona.

Umtiti dan striker Arsenal Alexandre Lacazette liburan bersama ke Miami pada musim panas 2019. beredarlah gosip kalau dia akan pindah ke Arsenal di tambah klub London utara tersebut butuuh pemain belakang top meski sudah mendatangkan David Luiz dan Kieran Tierney untuk mengisi jantung pertahanan. Situs Bola Euro 2020

Selain itu, Umtiti juga disebut-sebut dimasukkan Barcelona dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar. Namun, toh sampai bursa transfer Eropa tutup sepekan lalu Umtiti tetap di Catalonia.

"Aku? Akan ditukar? Itu gila, "Ini membuatku tertawa. Aku bahkan tidak perlu menjawabnya."

"Aku tidak tahu dari mana asal rumor ini? Sepanjang malam aku mulai menerima banyak pesan dari teman-temanku ... tapi maaf, bagiku Barcelona adalah Barcelona. Aku sudah membahas dengan agenku untuk bilang apapun yang sedang terjadi dia bahkan tidak perlu membicarakan hal ini kepadaku."

"Tujuanku sejak kecil adalah bermain untuk Barcelona. Aku sudah datang di sini dan ingin memenangi banyak titel juara," lugas Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon