Senin, 16 September 2019

Saat Ini Manchester United Belum Mampu Dominan Ujar Solskjaer


Saat Ini Manchester United Belum Mampu Dominan Ujar Solskjaer

Manchester United - Manchester United yang dahulu di takuti tim besar eopa yang lain sekarang Menjadi Manchester United yang tidak seperti dahulu saat jaman Sir Alex Ferguson. Agen Piala Euro 2020

Pada lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2019 / 2020 Manchester United memang berhasil meraih 3 poin dari lawannya Leicester City. Namun pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau timnya belum tampil maksimal di daalam kompetisi Premier League 2019 / 2020.

Pertandingan lanjutan Premier League 2019 / 2020 Manchester United menjamu lawan mereka Leicester City di Old Traffor pada hari sabtu malam. Setan merah berhasil menang 1 - 0 atas tamu mereka Leichester City. Dimana kemenangan MU di raih dari gol Marcus Rashford via titik putih.

Walaupun bermain di kandang MU, The Foxes ,malah tampil lebih dominan di bandingkan tuan rumah buktinya Manchester United kalah dalam penguasaan bola dengan 42.3 % di bandingkan dengan lawannya Leichester City dengan 57.7 % dalam penguasaan bola.

Pelatih asal Norway tersebut juga mengakui kalau Manchester United belum tampil optimal dari awal musim 2019 / 2020. Pesaing MU sendiri tampil sangat bagus dan dominan. Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Crystal Palace, Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United, dan Chelsea menghajar Wolverhampton Wanderers 5-2. Situs Bola Euro 2020




"Mari jangan berbohong pada diri sendiri, kami tak bermain luar biasa. Pada awal 25 menit sungguh fantastis, tapi secara bertahap kami kehilangan kontrol. Lantas menjelang akhir laga kami memegang kendali lagi," kata Solskjaer di Standard.

"Hari ini mungkin pertama kali musim ini, terlepas pada laga melawan Chelsea, di mana kami harus bertahan sebagai tim untuk periode yang lebih lama, jadi clean sheer ini menyenangkan."

"Kami tak terbawa suasana saat kami memenangi pertandingan yang tidak pantas kami dapatkan karena performa yang jauh lebih baik dari ini," dia menambahkan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon