Kamis, 12 September 2019

Saatnya Bersenang Senang Bersama Munich Ujar Ter Stegen


Saatnya Bersenang Senang Bersama Munich Ujar Ter Stegen

Jerman - Kiper tim nas Jerman dan Barcelona mengungkapkan kegembiraan pindahnya rekan satu timnya ke Liga Jerman dan dia berharap temannya bisa bersenang senang dan Gembira di Jerman. Situs Bola Euro 2020.

Pemain asal Brazil yang di pinjamkan ke Bayern Munich dari Barcelona. Akhirnya dia bisa melewati masa masa sulitnya di Barcelona. Saat bergabung dengan Bayern Munich kiper timnas Jerman tersebut berharap jika Coutinho  dapat mengeluarkan performa terbaiknya disana.

Coutinho meninggalkan Barcelona sebagai pemain pinjmaman ke Bayer Munic selama satu musim pada bursa transfer musim panas 2019 / 2020. Dengan opsi pembelian permanen diharapkan Coutinho bisa  dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bermain bersama Munich.

Saat berada di Barcelona bintang Brazil ini tidak bersinar. Coutinho di beli dari Liverpool dengan status pemain termahal Barcelona pada saat itu. Namun Coutinho  gagal memenuhi harapan Barcelona selama satu setengah musim bermain bersama Barcelona.

Musim 2018 / 2019 pemain berpaspor Brazil tersebut hanya mamu membuat 11 gol dan 5 assist dalam 54 pertandingan bersama Barcelona. Kiper Barcelona asal jerman berharap Coutinho bisa kembali menikmati permainan bersama Bayern. dan dia sudah melewati masa masa sulit di Barcelona. Agen Piala Euro 2020


"Saya cuma berharap dia bersenang-senang. Dia bukan cuma pesepakbola fantastis, tapi dia bahkan orang yang baik," ujar Ter Stegen

"Bersama (Barcelona) tak selalu mudah baginya, jadi saya harap dia bisa menikmati sepakbola lagi di Bayern dan saya harap dia merasa nyaman."

"Tidak banyak yang harus dikatakan soal kualitasnya, karena dia adalah aset untuk Bundesliga," katanya.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon