Selasa, 17 September 2019

Sarri Diharapkan Tidak Mencari Cari Alasan Lagi


Sarri Diharapkan Tidak Mencari Cari  Alasan Lagi


Juventus - Juventus yang sudah membeli beberapa pemain baru di harapkan bisa menjuarai Liga Champion. Dan Juventus juga sudah mengganti Pelatih mereka. Agen Piala Euro 2020

Pelatih Juventus yang baru mengeluhkan jadwal Juventus yang sekarang yaitu Maurizio Sarr. Dia mengeluhkan jadwal pertandingan Juventus di Serie A 2019 /  2020 usai di tahan imbang oleh Fiorentina. Namun mantan Direktur Juventus Luciano Moggi, mengungkapkan kalau Sarri tidak mencari alasan.

Pada pertandingan Juventus melawan Fiorentina adalah pertama kalinya Sarri mendampingi anak asuhnya dalam kompetisi lanjutan Serie A 2019 / 2020. Dua laga sebelumnya Sarri tidak pernah mendampingi Juventus di karenakan dia sedang sakit dan harus beristirahat.

Nampaknya kehadiran Sarri tidak membawa dampak besar untuk anak asuhnya tersebut dan tidak membawa kemenangan untuk Juventus saat menjalani laga tandang. Juventus berhasil di tahan imbang oleh lawannya Fiorentina di stadium Artemio Franchi. Situs Bola Euro 2020

Setelah usia pertandingan sari di jegat oleh para wartawan untuk di wanwan cara mengenai perttandingan yang baru saja di jalani anak asuhnya. Sarri menjelaskan bertanding melawan Fiorentina pada siang hari di musim panas ini sangatlah berat untuk anak asuhnya.

Namun di lain pihak mantan direktur Juventus Maurizio Sarr tidak senang dengan pernyataaan dari Sarri yang mengeluhkan jadwal yang bermain di siang hari saat musim panas. menurut dia mantan pelatih Chelsea dan Napoli ini sering kali mencari alasan saat timnya kalah atau di tahan imbang.


"Dia punya kebiasaan selalu mencari alasan. Dia melakukannya di mana pun dia berada, "kata Moggi kepada Radio Punto Nuovo, yang dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, juga sempat ditanya terkait keluhan Sarri. Conte meminta Sarri untuk lebih tenang karena skuat Juve masih lebih baik dari Inter Milan.

"Itu buruk untuk sepakbola dan Conte benar untuk menjawabnya seperti itu. Saya selalu berpikir bahwa untuk mengubah permainan, perlu untuk mengganti pemain, itu yang tidak dia lakukan," Moggi melanjutkan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Juventus memiliki juara hebat yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja, tetapi pertandingan mereka tidak berubah," tegasnya.


EmoticonEmoticon