Sabtu, 21 September 2019

Saya Tidak Kaget Melihat Performa Tammy Abraham Ujar Drogba


Saya Tidak Kaget Melihat Performa Tammy Abraham Ujar Drogba


Chelsea - Mantan penyerang Chelsea dan Timnas Senegal mengungkapkan rasa bangga dan senangnya terhadap penyerang muda Chelsea yang sedang menjadi bahan pembicaraan. Agen Piala Euro 2020

Penamppilan apik dari pemain muda Chelsea Tammy Abraham ternyata mendapat tanggapan dari mantan penyerang Chelsea yaitu Didier Drogba. Drogba mengungkapkan kalau dia tidak begitu kaget dengan penampilan pemain muda tersebut karna dia rutin melihat saat tim senior sedang latihan.

Nama Tammy Abraham menjadi di kenal banyak orang lewat penampilan apik dia bersama tim senior Chelsea pada awal musim 2019 / 2020. Tammy Abraham yang saat ini berusia 21 tahun berhasil mengemas 7 gol pada Premier League 2019 / 2020 dan bersaing bersama penyerang City Sergio Aguero.

Saya sudah lama memperhatikan Tammy Abraham. dia selalu ada dan melihat apabila timk senior Chelsea sedang melakukan lagihan pada saat dia masi berada di Akademi sepak bola Chelsea. Dan mantan penyerang Chelsea ini tidak kaget melihat penampilan juniornya tampil bagus.


Abraham, menurut Drogba, dulu kerap menyaksikannya berlatih di Chelsea ketika masih berada di bangku akademi. Drogba pun tak kaget melihat performa juniornya itu kini cukup kinclong di Liga Inggris. Situs Bola Euro 2020

"Yeah, saya tahu dia sejak dia karena dia sudah seperti ini. Ini adalah anak-anak yang biasa kami lihat, datang, dan menonton kami berlatih. Dan saya yakin mereka belajar sedikit kemampuan kami, bagaimana kami membaca pertandingan," ucap Drogba

"Jadi, ya anda tahu, kami tidak terkejut karena saya juga berlatih dengan mereka ketika saya dulu berlatih dengan tim reserve. Itu menjadi momen saya berbagi keterampilan, pengetahuan, dan mereka belajar dengan cepat, sangat cepat."

"Jadi, saya tak terkejut dengan apa yang saya lihat [Abraham]," jelas pria yang mencetak 164 gol untuk Chelsea dan menyumbang 4 gelar Liga Inggris dan sekali Liga Champions itu.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon