Kamis, 19 September 2019

SayaTidak Mau Menukar Scodetto Dengan Trofi Liga Champion Ujar Bonucci


SayaTidak Mau Menukar Scodetto Dengan Trofi Liga Champion Ujar Bonucci


Juventus - Pemain belakang Juventus dan pemain belakang andalan timnas Italia yaitu Leonardo Bonucci sedang fokus menghadapi liga Italia Serie A. Agen Piala Euro 2020

Pada malam nanti Juventus akan melakoni lagaawal mereka di Liga Champion 2019 / 2020 yang akan bertandang melawan Atletico Madrid di Spanyol sekaligus menuntaskan rasa penasaran mereka terhadap juara Liga Champion. Juventus selalu gagal mencapai final Liga Champion.

Sementara pemain belakang Juventus dan Timnas Italia Leonardo Bonucci sepertinya sangat keberatan untuk mengorbankan penghargaan gelar liga atau Scudeto Serie A demi untuk mendapatkan trofi Liga Champion yang membuat penasaran Juventus.

Juventus memenangi Liga Champion terakhir tahun 1996 di kala jaman keemasan Juventus bersama Del Piero. Juventus hanya mamu menjadi finalis pada tahun 2014/2015 dan tahun 2016/2017 dan selalu kalah. Pada musim 2018/2019 malah Juventus harus terhenti di perempatfinal.

Bek tengah berusia 32 tahun itu telah memenangi tujuh Scudetto bersama Juventus mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mau menukar titel Juara Serie A dengan piala apapun. Bahkan menurut Leonardo Bonucci Juventus bisa mengkawinkan gelar Scudeto dengan Piala Liga Champion.


"Aku menjaga gelar-gelar yang sudah kumenangi dan tidak ingin melepas mereka untuk apapun. Kami memiliki sebuah skuat yang hebat di tahun ini an bisa bersaing untuk setiap gelar juara," cetus Bonucci dilansir Football-Italia. Situs Bola Euro 2020

"Ketika Anda mengenakan jersey Juventus, Anda tidak bisa mengorbankan sesuatu untuk ditukar dengan trofi lain. Anda pergi untuk merebut kemenangan di setiap pertandingan," sambung dia.

"Memang akan ada momen-momen di atas dan di bawah selama musim, tapi aku tidak akan pernah menukar satu hasil untuk hasil lainnya," lugas mantan bek AC Milan ini.

Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon