Jumat, 20 September 2019

Setan Merah Susah Payah dapat Tiga Poin



Setan Merah Susah Payah dapat Tiga Poin


gunungemas.net - Dalam matchday Liga Eropa, Jumat 20/9/2019, Manchester United menjamu Astana. MU susah payah mengalahkan Astana 1-0.

Menjamu Astana di Old Trafford, Jumat 20/9/2019, Mu bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin, dan mereka harus puas tanpa gol di babak pertama.

Pada menit ke 73, Mason Greenwood sebagai starter pertama kali nya memberikan gol untuk Manchester United. Agen Piala Euro 2020

Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. MU berhasil memulai perjalanannya di Grup L dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan


MU langsung bermain menyerang dari babak pertama dimuali. Bola tembakan Fred dari luar kotak penalti di menit kedua langsung menerpa mistar gawang. 

MU kembali membuat ancaman di menit ke-12. Berawal dari sepak pojok, Marcus Rashford menyambar bola pantulan di depan gawang Astana. Di situasi yang sangat dekat, berhasil ditepis oleh Nenad Eric. Situs Bola Euro 2020

Di menit ke 15, MU kembali memberikan ancaman untuk Astana. Mason Greenwood mendapatkan kesempatan untuk menembak di dalam kotak penalti, setelah mendapatkan bola umpan dari tumit Rahford. meskipun tembakan keras dilepaskan Greenwood, akan tetapi masih melebar dari gawang. 

Pada menit ke 20, tembakan kedua kali dari Rashford yang mendapatkan umpan dari Marcos Rojo berhasil dihadang oleh kiper Astana. Event Piala Euro 2020

MU berhasil membuat Astana bertahan mati-matian. Sampai menit ke 40, tim tamu belum bisa melepaskan tembakan selain bola tendangan Roman Murtazayev yang masih bisa digagalkan.

Tidak ada gol yang tercipta dibabak pertama. MU harus puas 0-0 hingga jeda. 


Pada babak kedua Manchester United kembali mendominasi kembali, dengan ancaman lewat tendangan bebas Fred di menit ke 58. Bola meluncur deras, tapi masih bisa ditepis Eric.

Manchester United hampir kecolongan di menit ke 60. Tanpa kawalan Dorin Rotariu menyambut bola hasil umpan silang, tetapi arah bole masih sedikit melebar di gawang.

Menit ke-73, Greenwood menghancurkan pertahanan Astana setelah mendapatkan umpan Fred dan menembaakan secara menilang dari kotak penalti, akhirnya MU memimpin 1-0.

MU hampir menggandakan keunggulan dimenit ke-80. Bola tembakan Jesse Lingard dari luar kotak penalti membentur tuang. Bola rebound juga gagal disambar dengan baik oleh Diogo Dalot.

Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Manchester United.


Susunan Pemain:


Manchester United: Sergio Romero, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Diogo Dalot, Angel Gomes, Nemanja Matic, Fred, Tahith Chong, Mason Greenwood, Marcus Rashford.

Astana: Nenad Eric, Dmitri Shomko, Zarko Tomasevic, Yevgeny Postnikov, Antonio Rukavina, Runar Mar Sigurjonsson, Luka Simunovic, Ivan Mayewski, Marin Tomasov, Roman Murtazayev, Dorin Rotariu.


EmoticonEmoticon