Rabu, 11 September 2019

Timnas Indonesia Dibantai 0-3




Timnas Indonesia Dibantai 0-3


gunungemas.net - Timnas Indonesia dipaksa menerima kekalahan lagi di laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kekalahan ini didapatkan dari Timnas Thailand.

Bermain di Stasion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia gagal memanfaatkan kesempatan di kandangnya sendiri. Kekalahan Timnas Indonesia kali ini lebih parah dibanding saat menghadapi Malaysia.

Ketika melawan Malaysia, Timnas Indonesia kalah dengan skor 2-3. Dan malam kemarin Timnas dihabisi Thailand dengan skor 0-3. Agen Piala Euro 2020

Hasil ini sudah dipastikan tidak baik untuk Timnas Indonesia, khususnya untuk sang pelatih, Simon McMenemy, yang dianggap gagal memberikan hasil yang baik untuk skuad Merah Putih. McMenemy mengaku sangat kecewa karena Timnas Indonesia tidak bisa meraih kemenangan di matchday kedua.

Disamping itu McMenemy merasa Timnas Indonesia bermain dengan sangat baik di babak pertama. Meskipun Andik Vermansah dan kawan kawan mampu menahan Thailand 0-0, permainan ciamik ini berubah ketika McMenemy mencoba mengubah strategi di babak kedua.

Timnas Indonesia dibuat bermain bertahan olek McMenemy, akan tetapi statergi itu membuat Timnas Indonesia lebih rentan diserang dan kalah 0-3. Situs Bola Euro 2020

" Pertama kami menilai, kami memulai dengan mental yang baik. Cuma babak pertama kami bermain dengan baik " ucap McMenemy selesai laga Timnas Indonesia vs Thailand berakhir.

" Dibabak kedua, kami memilih bermain dengan bertahan. Tujuan awalnya agar mereka tidak bisa bermain bebas di tengah lapangan. Akan tetapi dibabak kedua kamu melakukan kesalahan " lanjutnya.

Meskipun begitu McMenemy menegaskan dia belum menyerah. Dia percaya bahwa Timnas Indonesia masih bisa bangkit, ditambah masih banyak kesempatan menanti di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

" Di level internasional kesalahan kecil bisa berakibat fatal. Tiga gol dan peluang kita seharusnya bisa mencetak gol. Jelas kami sangat kecewa tapi kami harus move on. " tutupnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon