Minggu, 08 September 2019

Van Dijk : Kontrak Baru, Naik Gaji




Van Dijk : Kontrak Baru, Naik Gaji


gunungemas.net - Penampilan yang sangat hebat Virgil van Dijk diapresiasi kontrak baru oleh Liverpool. Kabarnya Van Dijk juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Ketika dibeli Southampton Januari 2018 dengan banderol 75 juta paun. Van Dijk mampu membayar bandrol mahal itu lewat catatannya yang wah di atas lapangan.

Dijk membuat lini bagian belakang Liverpool begitu tangguh, khususnya musim lalu cuma kebobolan 22 gol di Premier League. Selain itu, dia juga berperan penting mengantarkan The Reds juara Liga Champions dan runner up liga. Agen Piala Euro 2020

Penampilan ciamiknya itu, mengakibatkan Van Dijk kebanjiran gelar-gelar individu dari pemain terbaik Premier League, pemain terbaik Eropa, dan memiliki kemungkinan yang besar mendapatkan trofi Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or.

Baca Juga : Virgil Van Dijk Menjadi Paket Lengkap untuk Liverpool

Liverpool menyadari dengan performa Van Dijk sekarang, mereka akan mendapat dampak positif dan negatif. Negatifnya, Van Djik akan menjadi incaran klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Situs Bola Euro 2020

Karena itu, demi menjaga Van Dijk dari kejaran klub lain, Liverpool dengan sigap memagari pemainnya dengan kontrak baru. Padahal Van Dijk masih terikat kontrak hingga 2023.

Van Dijk mendapat perpanjang kontrak enam tahun, berarti Van Dijk akan tetap di Liverpool sampai 2025. Disamping itu bek asal Belanda akan mendapatkan kenaikan gaji hingga menyentuh 200 ribu pounds perpekan dari sebelumnya 125 ribu paun.


EmoticonEmoticon