Senin, 28 Oktober 2019

8 Fakta Menarik dari Laga Liverpool vs Spurs




8 Fakta Menarik dari Laga Liverpool vs Spurs


eropasport.com - Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di lanjutan laga Liga Inggris. 

Liverpool menjamu Spurs di pekan ke 10 Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB, Harry Kane membobol gawang Liverpool terlebih dahulu di menit pertama. Agen Piala Euro 2020

Liverpool pun membalas dua gol di paruh kedua. Gol yang disumbangkan Jordan Henderson dan Mohamed Salah membawa Liverpool berbalik menang.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menjaga sejumlah catatan okenya. Salah satunya catatan yang tidak terkalahkan melawan tim big six di Anfield.


Berikut adalah data dan fakta dari laga Liverpool vs Spurs :


  • Liverpool tidak bisa dikalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League ketika kebobolan terlebih dahulu di Anfield, dan menang dalam enam laga terakhir.

  • Tottenham tidak mendapatkan kemenangan dalam 11 laga tandang terakhirnya di Premier League. Kali terakhir mereka melewati puasa kemenangan lebih lama di laga tandang adalah pada Mei-Januari 2001 dibawah George Graham.

  • Sudah ada 23 penalti di laga Premier Leagu antara Liverpool dan Tottenham, dua kali lebih banyak dibandingkan duel lain di kompetisi ini. Event Piala Euro 2020

  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan Premier League terakhir melawan big six di Anfield sejak kalah 0-1 dari MU dari MU di Januari 2016, memenangi enam laga terakhir secara beruntun.

  • Gazzaniga melakukan 12 kali penyelamatan di Anfield. Ini menjadi paling banyak di Premier League setelah David de Gea melawan Arsenal pada Desember 2017.

  • Henderson mencetak gol pertamanya di Premier League di Anfield sejak gol dia melawan West Brom Desember 2015, 1414 hari lalu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

  • Serge Aurier sudah empat kali menyebabkan penalti dalam 48 pertandingan di semua kompetisi semenjak debut bersama Tottenham di September 2017. Tidak ada pemain Premier League lain yang memiliki catatan lebih buruk.

  • Gol pembuka keunggulan Spurs yang dibuat Harry Kane karena keterlibatannya yang ke 150 dalam 919 penampilan di Premier League dengan 131 gol, dan 19 assist.


EmoticonEmoticon