Selasa, 08 Oktober 2019

AC Milan Dan Inter Milan Sedang Berunding Masalah Spalletti


AC Milan Dan Inter Milan Sedang Berunding Masalah Spalletti


AC Milan - Klub ini didirikan pada tahun 1899 dengan nama Klub Kriket dan Sepak bola Milan (Milan Cricket and Football Club) oleh Alfred Edwards dan Herbert Kilpin. Laga kandang Milan dimainkan di San Siro, juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza. Agen Piala Euro 2020

Luciano Spalletti lahir 7 Maret 1959 adalah seorang manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia .Spalletti bermain untuk tim Serie C seperti Entella, Spezia, Viareggio dan Empoli. Ia tidak pernah bermain untuk Tim nasional sepak bola Italia.

Dengan adanya gosip kalau Giampaolo akan di pecat dari posisi pelatih AC Milan di karenakan prestasinya selama ini bersama AC Milan terbilang buruk. Maka AC Milan sedang bernegosiasi dengan rivalnya Inter Milan untuk masalah Luciano Spalletti.

AC Milan sedang bernegosiasi dengan Inter Milan untuk menyelesaikan kontrak Luciano Spalletti. AC Milan yang tampil ridak bagus di gosipkan karena Giampaolo. Saat ini posisi AC milan berada di posisi 13 dengan torehan 9 poin dari 3 kemenangan dan 4 kekalahan.

AC Milan yang menang pada pertandingan melawan Genoa dengan skor 2 - 1 tidak membuat yakin kubu petinggi AC Milan untuk performa Giampaolo meracik tim. Saat ini timbul banyak nama untuk menggantikan posisi Giampaolo. Situs Bola Euro 2020

Nama Luciano Spelletti di prediksi akan menjadi calon kuat untuk menggantikan posisi Giampaolo di AC Milan. Saat ini Spelletti masi terikat kontrak dengan AC Milan selama 2 tahun. Namun walau mendatangkan Conte Inter Milan tidak memecat Spalletti.


Dikarenakan Inter milan tidak memecat Spalletti maka Inter Milan harus membayar 15 juta euro ( setara Rp 233 miliar) untuk membayar gaji Spalletti di sisa kontraknya yang tersisa 2 tahun lagi bersama Inter Milan.

AC Milan yakin kalau Spalletti akan bersedia melatih dengan 6 bulan gajinya masi akan di bayarkan Inter Milan. AC Milan juga berencana menyodorkan kontrak baru kepada Spaletti selama 2 tahun dengan bayaran 4 juta euro dan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon